oleh

Pompa Intake IPA Sambung Makmur Diperbaiki, Distribusi Air Terganggu

Katajari.com Pompa Intake Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sambung Makmur di Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar sedang dilakukan perbaikan oleh bidang teknis PDAM Intan Banjar.

Kerusakan pompa intake Sambung Makmur milik PDAM Intan Banjar terjadi pada Senin (20/12/2021), hingga saat ini (21/12/2021) perbaikan tengah berlangsung.

Akibat dari dilakukannya perbaikan ini tentu pelanggan air bersih PDAM Intan Banjar harus bisa menahan sabar, karena pendistribusian air memakai pompa dengan debit yang lebih kecil menyebabkan terjadinya gangguan pendistribusian air ke pelanggan wilayah pelayanan Cabang III terutama seluruh pengaliran dan distribusi Kecamatan Sambung Makmur dan Kecamatan Pengaron.

“Saat ini petugas teknis Cabang III sedang mengupayakan agar pompa intake kembali beroperasional,” sebagaimana disampaikan Humas PDAM Intan Banjar melalui informasi pelayanan Nomor 42/Humas-SDM/XII/2021.

Berapa lama perbaikan pompa intake IPA di Sambung Makmur? Belum ada kepastian selesainya perbaikan, estimasi pekerjaan memerlukan waktu yang belum bisa ditentukan karena kendala teknis, sedangkan pengerjaan dimulai terhitung mulai hari ini (21/12/2021).

Untuk pengembalian tekanan di jaringan distribusi air ke pelanggan akan menyesuaikan kondisi di lapangan, sehingga manajemen PDAM Intan Banjar lantas menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan pdam intan atas gangguan pelayanan pendistribusian ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan