Potret Bahagia Zaskia Adya Mecca Dengan Lima Anak

Entertainment2,667 Views

Katajari.com Potret bahagia Zaskia Adya Mecca jadi ibu 5 anak terkadang bikin warganet kagum. Usia anak-anaknya nggak terpaut jauh, rata-rata 2-3 tahun dan semuanya aktif banget. Tapi Zaskia Adya Mecca selalu terlihat bahagia bersama kelima anaknya.

Zaskia menikah muda pada usianya yang ke-22 tahun pada 14 September 2009 dengan sutradara ternama Hanung Bramantyo.

Meski usia mereka terpaut 12 tahun, hal ini tampaknya nggak mempengaruhi kekuatan cinta di antara keduanya.

12 tahun menikah, keduanya telah dikaruniai lima orang anak: dua perempuan dan tiga laki-laki. Lalu seperti apa keseruan hari-hari Zaskia Adya Mecca? Yuk, intip potret bahagia Zaskia Adya Mecca jadi ibu 5 anak berikut ini!

1. Menikmati hari-hari di Jogja

Seperti diketahui, Hanung Bramantyo berasal dari Jogja. Makanya, mereka juga punya rumah di Jogja dan bolak-balik Jogja-Jakarta untuk berbagai keperluan.

Saat menikmati suasana di Jogja. Ramai sekali ya kalau full personel begini. Sybil (baju hitam) sudah terlihat sangat besar sebagai si sulung.

2. Ulang tahun ala Sultan

Bukan Sultan Andara, tetapi Sultan Jogja. Yup, ulang tahun Hanung Bramantyo yang dirayakan di Mamahke Jogja ini mengambil konsep bangsawan Jogja lengkap dengan kostum raja dan payung yang dibawa pengawal.

Biar semakin meriah, diadakan juga pertunjukan tari Golek Ayun-ayun.

3. Banyak bawaan

Salah satu tantangan saat punya banyak anak pasti pas mau pergi bareng ya. Setiap anak pasti punya bawaan yang berbeda.

Kalau yang sudah besar seperti Sybil, Kala, dan Kaba mungkin sudah bisa membawa barang sendiri. Tapi, Kata dan Kama yang masih kecil tentu masih harus dibawakan oleh orang tuanya. Makanya bawaannya banyak.

4. Kalau foto nggak pernah fokus

Tantangan lain yang dihadapi saat punya banyak anak adalah kesulitan waktu foto bareng. Pasti ada saja yang nggak menghadap ke kamera.

Zaskia juga kerap mengungkapkan hal ini, tapi ia menegaskan bahwa yang jadi cerita adalah proses di balik foto tersebut, bukan hasilnya.

5. Serba mengalah

Punya anak artinya juga siap untuk sering mengalah, seperti yang diungkapkan Zaskia.

Ketika Bia nya merasa lebih nyaman di jogja, tapi anak2 lagi enjoy sekolah online di jakarta. saatnya mengalah‚Ķ.”

6. Selalu ada cerita menarik

Seperti yang sudah disebutkan tadi, selalu ada cerita menarik. Saat sedang di candi, Kama ingin naik ke pintu yang ada di atas, padahal batas maksimal hanya sampai tempat mereka duduk.

Kebayang kan, perjuangannya?

7. Cari monyet

Awalnya, Zaskia melakukan pemotretan di lokasi yang masih banyak monyet liarnya.

Sesampainya di rumah, ia pun bercerita kepada anak-anak dan mereka jadi penasaran. Saat mereka akhirnya pergi ke lokasi tersebut, selama beberapa jam pertama nggak ada monyet yang nongol sampai Zaskia dikira bohong.

Monyet-monyet itu baru terlihat di perjalanan pulang. Seru banget, ya

Itu dia potret bahagia Zaskia Adya Mecca jadi ibu 5 anak. Gimana, jadi berminat punya anak banyak? (suara.com)

Tinggalkan Balasan