PT AGM Apresiasi Terbentuknya Forum Jurnalis Banjar

Banjar1,672 Views

Katajari.com PT Antang Gunung Meratus (AGM) menyambut baik dan mengapresiasi terbentuknya Forum Jurnalis Banjar (FJB) di Kabupaten Banjar, yang terdiri awak media cetak, media online, televisi dan radio.

Kendati PT AGM tidak berdomisili di Kabupaten Banjar namun kedekatan kemitraan dengan para jurnalis di Kabupaten Banjar, PT AGM membuka silaturahmi dengan awak media dari FJB, bertempat di Rumah Makan Emirate Martapura, Senin (25/4/2022).

“Kami menyambut baik dan apresiasi terbentuknya Forum Jurnalis Banjar di Kabupaten Banjar,” ungkap Government Relation PT AGM, Ahmad Syahdeni.

Ia menilai FJB merupakan jembatan informasi kegiatan AGM kepada masyarakat seputar tambang dan mitra lainnya.

“Tentu saja tak hanya soal negatif diberitakan, tapi banyak hal positif yang bisa kita lakukan bersama dalam mendukung pemerintah di bidang pertumbuhan ekonomi,” kata Deni, sapaan Ahmad Syahdeni.

Disampaikannya, melalui dana Corporate Social Responsibilty (CSR) menjelang Idulfitri ini pihaknya telah menyalurkan 8.500 paket sembako kepada warga kurang mampu dan masyarakat seputar area tambang.

“Kewajiban moril kita untuk ikut bertanggung jawab dalam hubungan sosial kemasyarakatan,” ucapnya.

Ia menganggap jurnalis adalah mitra karena memiliki peran penting terciptanya kepercayaan relasi dan publik.

Bingkisan dan donasi disampaikan PT AGM kepada Forum Jurnalis Banjar. (Foto: Katajari.com)

“Dikesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf lahir batin, semoga kita selalu mendapatkan keberkahan Allah Subhanahu Wa Taala,” kata Deni, yang didampingi Manager Eksternal Affairs PT AGM Andhika Dewa P, Satgas PETI Aziz Imam dan Satgas PT AGM Hari Santoso.

Fahmi mewakili rekan-rekannya dari Forum Jurnalis Banjar mengucapkan terima kasih atas apresiasi PT AGM kepada Forum Jurnalis Banjar.

“Semoga kemitraan ini terus berlanjut sebagaimana harapan kita bersama dapat berlangsung setiap tahun,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan