Banjar  

PT Air Minum Intan Banjar Bakal Pasang Header Pompa Baru di Gambut

Ilustrasi pemasangan header pompa baru. (Foto: BPAM Banjar Bakula/koranbanjar.net)

Katajari.comPT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) merencanakan akan melakukan pemasangan header pompa baru dan koneksi pipa 500mm di Jalan Ahmad Yani KM 14 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Pemasangan header pompa baru dan koneksi pipa 500mm ini bertujuan meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan di wilayah tersebut.

Namun, pekerjaan pemasangan ini berakibat terhentinya sementara waktu layanan distribusi air bersih di sebagian wilayah Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, saat dilakukannya pekerjaan.

Pengerjaan perbaikan dilaksanakan pada Selasa (31/10/2023) pukul 20.00 Wita, dengan estimasi waktu 24 jam, dan pengembalian tekanan air menyesuaikan kondisi di lapangan.

Adapun Wilayah pelanggan PT Air Minum Intan Banjar yang terdampak terhentinya pendistribusian air meliputi:

  1. Gambut Seluruhnya
  2. Jalan Pemajatan
  3. Kota Citra Graha
  4. Liang Anggang
  5. Jalan Gubernur Subarjo
  6. Cabang 2 Tambak Sirang
  7. Tatah Cina
  8. Pesona Modern

Humas PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda), Mahyuni menyatakan permohonan maaf atas ketidak nyamanan ini kepada masyarakat maupun pelanggan, karena pekerjaan koneksi pipa diameter 500mm di Jembatan Pasar Gambut.

“Waktu yang sama pula kami juga melakukan pemasangan header pompa baru di Boster Gambut lapangan bola, yang bertujuan setelah pekerjaan ini dapat berdampak optimalisasi pelayanan,” katanya, Senin (30/10/2023).

PT Air Minum Intan Banjar mengharapkan kepada pelanggan bisa menyimpan persediaan air dan menghemat selama pekerjaan berlangsung.

“Mohon doanya semoga pekerjaan tersebut sesuai yang kami rencanakan,” ucapnya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *