Raih Penghargaan MURI, SMSI Kalimantan Selatan Tasyakuran

Katajari.com Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar tasyakuran atas capaian SMSI mendapatkan Piagam MURI (Musium Rekor Indonesia) sebagai organisasi media Siber dengan anggota terbanyak se-Dunia, yaitu lebih 2000 perusahaan.

Acara dihadiri Ketua SMSI dan perwakilan SMSI kabupaten dan kota, Minggu (27/3/2022), di salah satu rumah makan di Jalan Ahmad Yani Km 9 di  Banjarmasin.

Ketua SMSI Kalsel Anang Fadillah mengungkapkan, prestasi tersebut bisa menjadi motivasi peningkatan kualitas anggota SMSI di Kalsel.

“Alhamdulillah, semoga organisasi SMSI terus membesar dan bertambah banyak anggotanya. Kami berencana akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan tahun ini,” katanya.

Ketua SMSI Banjar-Banjarbaru, Rudy Azhary menimpali bahwa capaian itu juga hendaknya dibarengi eksistensi rekan-rekan pengurus di daerah, khususnya di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

“Dalam waktu akan kami agendakan bertemu Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Banjar. Mereka adalah pembina. Tentu capaian ini salah satu kebanggaan bagi semua anggota dan pengurus SMSI,” katanya.

Selain menggelar syukuran, silaturahmi ini sekaligus membahas rencana kegiatan dan program SMSI Kalsel di 2022.

Tinggalkan Balasan