oleh

Relawan Himpunan Pendukung Anies Terbentuk di Kalimantan Selatan

-Politik-1.351 views

Katajari.com Gerakan mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju di Pilpres 2024 menjadi Capres semakin bertambah deras mengalir, kali ini datang dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dukungan dari Pulau Kalimantan, tepatnya wilayah bagian selatan didengungkan dengan terbentuknya kepengurusan relawan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Pendukung Anies (HumAnies) Kalsel.

Susunan pengurus HumAnies Kalsel ini terbentuk di kawasan Jalan Mantaos Raya Kota Banjarbaru, di Rumah Makan Daun Daun LeJarden, Selasa (24/5/2022).

Didaulat sebagai ketua, Gusti Muhammad Noor ST, didampingi para wakil ketua  Ali Akbar Wijaya ST MM, Anang Rosadi Adenansi, Fakhrurrazi SSos, Dra Siti Saniah, Hj Isnaniah SSos.

“Kami berkumpul karena memiliki kesamaan tujuan menginginkan Indonesia bertambah baik, dan pilihan kami sama-sama tertuju kepada Anies Baswedan yang biasa membawa perbaikan dan perubahan untuk Indonesia harus lebih baik,” ungkap Ketua DPW HumAnies Kalsel.

Mereka tidak asal dalam menentukan pilihan sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia. Anies Baswedan telah memenuhi kriteria sebagai orang yang agamis, smart, humanis, nasionalis, dan patriotis.

“Lembaga survei juga membuktikan kredibilitas Anies Baswedan selalu berada di peringkat tertinggi,” imbuhnya.

Langkah ke depan, lanjutnya, melakukan deklarasi dukungan dan pembentukan HumAnies di tingkat kabupaten dan kota di Provinsi Kalsel, yang terbentuk sampai ke tingkat akar rumput.

“Kami juga telah memberitahukan keberadaan HumAnies Kalsel kepada Polda Kalsel,” sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan