oleh

Relawan The E Team Deklarasi Dukung Erick Thohir

-Politik-4.775 views

Katajari.com Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapatkan dukungan dari sekelompok masyarakat Sumatera Utara (Sumut) yang telah melaksanakan deklarasi pernyataan dukungan.

Ia menjadi salah satu sosok yang cukup diperhitungkan untuk maju di pilpres 2024 nanti. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya pihak yang memberikan dukungan.

Melansir Terkini.id — jaringan Suara.com, sekelompok masyarakat di Sumut ini mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju pada Pemilihan Presiden (pilpres) di tahun 2024 mendatang.

Relawan yang menyebut diri mereka The ETeam ini menganggap Erick memiliki kapasitas yang mumpuni untuk memimpin bangsa ini.

“Kita berkomitmen memperluas kontribusi ke tingkat milenial. Program kita menjemput keinginan milenial di Sumut. Kita berharap Erick Thohir salah satu putra asli Sumatera bisa menjadi role model yang selaras dengan keinginan masyarakat khususnya milenial di Sumut,” ucap Pemiga Orba Putra, Ketua The ETeam.

Pemiga menjelaskan, terbentuknya relawan The ETeam merupakan inisiatif kaum milenial yang ingin melihat bangsa semakin maju di masa mendatang.

“Dengan kesadaran lebih tinggi, maka terbentuk dan bergabung kepada sosok figur Erick Thohir. Terlebih lagi sosok yang didukung saat ini dipercaya menjadi Menteri BUMN,” ungkapnya Kamis (30/12/2021).

Lebih lanjut, ia melihat sosok Erick akan mampu menjawab tantangan negara yang semakin kompleks. Sehingga dibutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan siap menerima segala konsekuensi politik yang semakin berat.

“Bagi kami sosok Erick Thohir merupakan sosok yang layak memimpin Indonesia di 2024,” ujarnya.

Tak hanya itu, Pemiga bersama dengan rekan-rekannya juga siap memperjuangkan Erick Thohir bersaing dengan kontestan lainnya. Sebagai tokoh milenial tentu dia mampu merasakan sendiri permasalahan yang dihadapi generasi ini.

“Kita melihat Erick Thohir sebagai teman dan tokoh milenial. Sebagai pemimpin nasional apakah nantinya jadi capres tentu ini sangat diamini oleh teman-teman,” ujar Pemiga.

Diketahui, beberapa kelompok masyarakat juga telah mendeklarasikan jagoan mereka untuk pilpres mendatang.

Diantaranya relawan untuk Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno hingga Puan Maharani.

Meskipun tahun politik masih lama, tapi para relawan tampaknya sudah sangat semangat untuk mempersiapkan jagoan mereka sedini mungkin. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan