oleh

Roger Danuarta Cerita Masa Suram Terjerat Narkoba

Katajari.comRoger Danuarta sempat terjerat kasus narkoba. Ia bahkan harus berhadapan dengan hukum setelah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Saat hadir di channel YouTube Daniel Mananta Network, Roger membagikan masa kelamnya setelah terjerat narkoba. Tak cuma harus berurusan dengan hukum, tapi ia juga menanggung malu dan juga kehilangan harta hingga karirnya hancur.

“Semua yang sudah gue lakuin, yang sudah gue bangun, sudah dikumpulin semuanya habis, benar-benar rata. Karier, harta, usaha, semua hilang,” ungkap Roger Danuarta.

Roger bahkan kehilangan arah dan merasa terpuruk. Ia khawatir tak bisa menjalani hidupnya lebih baik.

“Apakah besok gue masi bisa bekerja lagi, apakah besok masih bisa ngejalanin hidup gue lagi, banyak pertanyaan-pertanyaan,” imbuhnya.

Ditambah dirinya seorang figur publik, membuat suami Cut Meyriska itu semakin sulit. Ia dicap buruk dan semua orang tahu dirinya seorang pemakai narkoba.

“Kalau gue bukan siapa-siapa kan jadi lebih mudah, gue tinggal pindah lingkungan dan gue jadi orang baru lagi. Karena gue public figure, orang yang enggak kenal pun sudah tau kasus gue,” kata Roger.

Sampai akhirnya, Roger kembali bangkit dan percaya Tuhan sanggup menuntunnya ke jalan yang benar. Pertemuannya dengan Cut Meyriska semakin membuat Roger berubah jadi lebih baik. Ia bahkan menjadi mualaf.

“Dia juga yang membimbing gue dalam arti ikut menjaga lah,” pungkasnya. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan