Banjar  

RSUD Ratu Zalecha Martapura Resmikan Ruang Terapi Bermain dan Edukasi Anak

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura Kabupaten Banjar Arif Rachman meresmikan fasilitas Ruang Terapi Bermain dan Edukasi (RUBiE), Senin (3/6/2024). (Foto: Humas RSUD Ratu Zalecha Martapura/kataajri.com)

Katajari.com Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura Kabupaten Banjar meresmikan fasilitas Ruang Terapi Bermain dan Edukasi (RUBiE).

Ruang baru Sebagai upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan dan memberikan kepuasan kepada masyarakat,  bertempat di ruang perawatan anak.

Peresmian penggunaan fasilitas baru ini diresmikan Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura Arif Rachman, dihadiri Wadir Pelayanan dan Wadir Umum dan Keuangan, Senin (3/6/2024).

Arif Rachman mengatakan ruangan ini bertujuan untuk menjadi salah satu sarana bermain anak, ruangan ini merupakan salah satu ruangan yang bermanfaat bagi pasien dan keluarga pasien.

Tentu saja ruangan ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat untuk bermain namun diharapkan juga bisa menjadi tempat belajar dan terapi khususnya untuk anak.

“Semoga dengan adanya fasilitas ini tidak mengurangi pelayanan yang kita berikan, tetapi bisa menambahkan semangat memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal sarana dan prasarana yang berhubungan dengan kenyamanan pasien,” kata Arif.

Arif juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan, ini merupakan salah satu sarana prasarana yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan pasien baik dalam hal pengobatan maupun terapi untuk anak.

Tidak hanya itu, diharapkan ruangan ini tetap dijaga kebersihannya, jangan sampai ruangan ini menjadi media penularan infeksi kepada anak-anak.

“Semoga dengan fasilitas ini walaupun masih belum sempurna, saya sebagai direktur akan selalu support bersama teman-teman yang lain agar fasilitas ini bermanfaat dan memberikan kenyamanan bagi pasien,” tegasnya. (humas raza/kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *