oleh

Sobat Anies di Kalimantan Selatan Menggelar Kopdar, Siap Deklarasi Dukungan

-Politik-7.626 views

Katajari.com Berdasarkan keinginan untuk melakukan perubahan, sejumlah pendukung Anies Baswedan di Kalimantan Selatan konsolidasi dengan kopi darat alias Kopdar di Jalan Irigasi RT 04 Desa Kayu Bawang Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Minggu (12/12/2021) siang.

Bertempat di rumah warga setempat bernama Hariyadi, para pendukung Sobat Anies atau pendukung Anies menjadi Capres 2024, tak hanya berkumpul tapi konsolidasi persiapan deklarasi dukungan.

Fera Makaminan yang mendapatkan wewenang rekan-rekannya menjadi juru bicara menyebutkan, keinginan memberikan dukungan kepada Anies Baswedan setelah terjadinya kesamaan visi dan misi para Sobat Anies di Kalimantan Selatan.

“Ini inisiatif kami menginginkan perubahan dan harapan baru ada pada Pak Anies Baswedan,” ujar Fera kepada katajari.com

Mereka menilai Anies memiliki track record yang baik sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pertemuan ini menentukan jadwal deklarasi dan kesepakatan digelar di Kota Banjarmasin, dalam waktu dekat.

Para pendukung Anies Kalsel lantunkan Mars Sobat Anies. (Foto: katajari.com)

“Kami akan berkoordinasi dengan pimpinan Sobat Anies di pusat. Di sini sudah terbentuk Sobat Anies tingkat provinsi dan kabupaten kota, hanya beberapa daerah lagi yang belum,” ujar Fera.

Perempuan bercadar itu mengemukakan, hari ini sudah terbentuk panitia kecil untuk persiapan deklarasi Sobat Anies Kalimantan Selatan. “Tinggal deklarasi dukungan dan pengukuhan pengurus,” bubuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan