oleh

Sobat Anies Kota Banjarbaru Siap Deklarasi Dukungan

-Politik-3.642 views

Katajari.com Relawan Sobat Anies di Kalimantan Selatan (Kalsel) semakin kokoh memberikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dengan menjadi Capres RI 2024-2029.

Sobat Anies untuk wilayah Pulau Kalimantan bagian Selatan ini secara estafet bergantian di seluruh kabupaten dan kota melakukan deklarasi dukungan.

Belum lama tadi Sobat Anies Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan deklarasi menyusul Kabupaten Barito Kuala (Batola), Hulu Sungai Selatan, Banjar, dan Kota Banjarmasin.

Maka, berikutnya ini Sobat Anies Kota Banjarbaru telah mempersiapkan diri untuk deklarasi dukungan.

Kota Banjarbaru Provinsi Kalsel memiliki lima wilayah kecamatan dan 20 kelurahan. Untuk wilayah kecamatan terdiri Banjarbaru Selatan, Banjarbaru Utara, Cempaka, Landasan Ulin, dan Liang Anggang.

Mematangkan rencana deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan, sejumlah relawan berkumpul melakukan rapat persiapan akhir di sebuah rumah makan di Jalan Kebun Karet Kota Banjarbaru, Sabtu (28/5/2022).

William selaku koordinator menyebutkan, deklarasi dukungan Sobat Anies Kota Banjarbaru diagendakan digelar pada pertengahan bulan Juni 2022, bertempat di sebuah obyek wisata danau ternama di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

“Kami sudah memilih waktu dan tempat untuk deklarasi, sekaligus menentukan susunan acara dalam memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia,” katanya.

Harapan dia, Anies Baswedan yang mempunyai reputasi dan catatan baik selama memimpin DKI Jakarta, bisa dipercaya rakyat Indonesia memimpin Indonesia.

“Semoga acara deklarasi nanti berjalan sukses dan lancar karena kami membawa deklarasi damai,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan