Banjar  

Surprise, Guru Favorit Hadiri Silaturahmi Alumni Tahun 1989 SMPN 2 Martapura Timur

Silaturahmi dan buka puasa alumni tahun 1989 SMPN 2 Martapura Timur, Sabtu (6/4/2024) sore di Rumah Makan Two Seasons Al MAidah Desa Bincau Muara. (Foto: katajari.com)

Katajari.com Silaturahmi dan buka puasa Ramadan 1445 Hijriah bersama alumni tahun 1989 SMPN 2 Martapura Timur Kabupaten Banjar diadakan Sabtu (6/4/2024) sore di Rumah Makan Two Seasons Al Maidah Desa Bincau Muara Kecamatan Martapura.

Hal mengejutkan bagi berpuluh-puluh alumni yang hadir, sesosok guru pengajar mereka di sekolah dulu, Hj Merdekawati atau Ibu Eka tampak melangkah pelan menghampiri dan menyapa mereka.

Sontak, Ibu Eka yang hadir bersama puteranya, Delly langsung disambut penuh suka cita dan wajah wajah gembira.

Kendati guru favorit ini sudah memasuki umur lansia masih tampak rona kecantikan dan wibawa.

Ibu Eka menyatakan sangat puas dan berbahagia bertemu anak anak didiknya dulu.

“Assalamualaikum, anak anakku alumni 1989 yang ibu cintai, alhamdulillah kita bisa sambung silaturahmi, ibu bahagia bisa bertemu kalian yang sehat, cantik dan tampan, ungkapnya.

Silaturahmi alumni tahun 1989 SMPN 2 Martapura Timur Kabupaten Banjar, Sabtu (6/4/2024). (Foto: katajari.com)

Pengajar di SMPN 2 Martapura atau SMPN 2 Pakauman (sebutan dulu dari SMPN 2 Martapura Timur), ini juga menyatakan semoga kegiatan silaturahmi seperti ini terus berlanjut pada tahun yang akan datang.

“Betapa besar pahala kita dapat bila (silaturahmi) terjaga dengan baik, ibu senang bertemu kalian, mohon maaf bila ada sikap ibu yang tidak berkenan, paparnya.

Ada tiga pesan disampaikan pahlawan tanpa mengharap tanda jasa tersebut, jaga tiga hal yaitu salat, sedekah, dan silaturahmi. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *