oleh

Usia 34 Tahun Melayani 102 Ribu Pelanggan Dari Dua Daerah

Katajari.com Bupati Banjar H Saidi Mansyur apresiasi PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar, dengan usia 34 tahun sudah memiliki 102 ribu pelanggan, yang dikemukakan pada apel gabungan peringatan HUT ke-34 PTAM Intan Banjar, Selasa (21/6/2022) di halaman kantor tersebut.

“Mudah-mudahan ke depannya dapat meningkatkan lagi pencapaian pelanggan dan meningkatkan konsistensi pelayanan, meningkatkan kualitas dan kuantitas khususnya pelayanan kepada pelanggan,” harapnya.

PTAM Intan Banjar itu sendiri melayani dan mencakup pelanggan dari dua daerah, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur selaku inspektur upacara tak lupa sampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-34 kepada keluarga besar PTAM Intan Banjar.

Menurutnya, PTAM Intan Banjar memiliki peran sebagai perusahaan yang juga pemberi layanan kepada masyarakat.

”Oleh karena itu dalam usahanya memiliki dua fokus yaitu mencari keuntungan karena memiliki tanggung jawab sebagai badan usaha dan juga memberi layanan kepada masyarakat,” katanya.

Saidi Mansyur menjelaskan, kewajiban perusahan adalah pemberi layanan kepada masyarakat. Perusahaan ini harus terus meningkatkan kinerjanya.

”Agar perseroda dapat menghasilkan keuntungan ekonomi dan masyarakat juga dapat merasakan manfaatnya,” ujar Saidi.

Menurutnya kepengurusan dan pengelolaan perseroda yang dilakukan oleh direksi hendaknya berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik yang didasarkan pada prinsip-prinsip transparansi, pertanggungjawaban, kemandirian dan kewajaran.

”Bagi dewan komisaris dapat memberikan saran dan masukan bagi direksi dalam kepengurusan dan pengelolaan perseroda,” ucapnya.

Sementara itu Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar menjelaskan dengan berubahnya PDAM Intan Banjar menjadi Perseroda PTAM Intan Banjar, pada ulang tahun yang ke-34 ini berharap lebih maju lagi.

Disaat yang sama dilakukan peluncuran logo baru PTAM Intan Banjar dan penyerahan penghargaan kepada Karyawan yang telah memasuki masa kerja 20 tahun dan penyerahan penghargaan kepada Masyarakat Peduli Air.

Upacara gabungan ini juga dihadiri Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al-Habsyie, komisaris, direksi beserta jajaran PTAM Intan Banjar, perwakilan Pemerintah Kota Banjarbaru dan perwakilan Pemerintah Provinsi Kalsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan