Wali Kota Banjarbaru Melantik 23 Pejabat Baru

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan bagi 23 pejabat baru lingkup Pemko Banjarbaru, Jumat (01/3/2024) di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru. (Foto: Media Center Kota Banjarbaru/Katajari.com)

Katajari.com – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan bagi 23 pejabat baru lingkup Pemko Banjarbaru, Jumat (01/3/2024) di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

Pejabat baru sebanyak 23 orang ini terdiri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta Pengukuhan Pejabat Pengawas.

Wali Kota Aditya berharap, para pejabat baru dilantik mampu menerapkan keberagaman pengalaman, dedikasi, dan kemampuan mereka untuk mengatasi berbagai tantangan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas mereka dengan jujur, kerja keras, kreatif, dan berkolaborasi secara efektif dengan instansi lain.

“Hal tersebut dilakukan demi meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini juga menjelaskan bahwa perubahan yang dilakukan bukan hanya sekadar perubahan semata.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan bagi 23 pejabat baru lingkup Pemko Banjarbaru, Jumat (01/3/2024) di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru. (Foto: Media Center Kota Banjarbaru/katajari.com)

Melainkan suatu bentuk penyempurnaan, dilakukan dengan tujuan meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan pelayanan masyarakat.

“Perubahan ini dihadirkan untuk lebih mengoptimalkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Ia menegaskan, kepercayaan yang diberikan kepada para pejabat baru dilantik, adalah amanah besar melibatkan harapan dan kepercayaan masyarakat.
Serta, amanah pemerintah terhadap integritas, dedikasi, dan kemampuan pejabat baru. Selain itu, para pejabat juga memiliki tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sumpah dan janji yang diucapkan agar benar-benar dilaksanakan dan diimplementasikan dalam tugas,” pesan dia (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *