Winardi Sethiono Pimpin DPD Nasdem Kota Banjarmasin, DPW: Turun ke Masyarakat

Politik1,234 Views

Katajari.com Winardi Sethiono atau biasa disapa Win telah terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Banjarmasin, bersamaan dengan pelantikan pengurus lainnya dan DPC Kecamatan seluruh Kota Banjarmasin maupun ranting-ranting melalui Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Roditha, Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin, Kamis (26/5/2022).

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Ahmad Rozanie menyampaikan pesan kepada pengurus Nasdem Kota Banjarmasin yang sudah dilantik agar segera mempersiapkan diri sejak dini khususnya dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Saya mengarahkan agar selalu turun ke masyarakat, karena mereka adalah cermin dari kita semua, apabila mereka berbuat tidak baik maka cermin mulai dari tingkat DPD hingga DPP juga tidak baik,” tutur Legislator Kalsel ini.

Selain itu dirinya berpesan kepada seluruh pengurus Partai Nasdem di Kota Banjarmasin untuk senantiasa menjaga nama baik partai serta perhatikan masyarakat.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel H Ahmad Rozanie. (Foto: ist)

“Jadi kita berbuat itu jangan hanya pas mau pemilu saja, sebelum pemilu sudah dapat bergerak untuk memperhatikan masyarakat,” ucapnya.

Untuk di Kota Seribu Sungai ini lanjut Haji Zanie biasa dirinya dipanggil, ada target-target khusus dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Meskipun saat ini hanya satu kursi di Kota Banjarmasin, namun dirinya yakin di bawah kepemimpinan Win, Pilkada 2024 nanti, Nasdem dapat memperoleh lima kursi.

“Sesuai apa yang beliau sampaikan ke DPW, minimal satu dapil satu kursi, jadi untuk kota Banjarmasin minimal lima kursi legislatif,” katanya dengan yakin.

Sedangkan untuk pemiolihan kepala daerah Provinsi Kalsel, partai besutan Surya Paloh ini mengincar kursi unsur pimpinan, Kalsel 1 dan Kalsel 2.

“Untuk DPR RI, kita berusaha semaksimal mungkin mendapatkan kursi,” tandasnya.

Ditanya tentang pendatang baru atau kader baru, Zanie mengaku banyak calon kader baru yang ingin bergabung, salah satunya mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, Yusuf Effendi.

Tinggalkan Balasan