Acil Odah Sweet Memories Buka Puasa Bersama Sahabat

Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah atau akrab disapa Acil Odah bersilaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan kerabat dan sahabat di semua jenjang pendidikan, Sabtu (23/03/2024) di Mahligai Pancasila Banjarmasin. (Foto: Adpim Setdaprov Kalsel/katajari.com)

Katajari.com Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah atau akrab disapa Acil Odah bersilaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan kerabat dan sahabat di semua jenjang pendidikan, Sabtu (23/03/2024) di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Para sahabat yang hadir mulai dari SD Yakud Sungai Jingah, SD Muhammadiyah Seberang Mesjid Banjarmasin, SMP 7 Banjarmasin angkatan 86, SMA 5 Banjarmasin angkatan 89, SPAG angkatan 90, AKZI angkatan 2003, S-1 FKM Uniska 2005, dan S-2 IKM Universitas Lambung Mangkurat 2019.

Ditambah pengurus dan anggota TP PKK dan Dekranasda Provinsi Kalsel, Guru PAUD Binaan TP PKK Kalsel, PERSAGI, dan IAKMI.

Raudatul Jannah yang juga istri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin, ini bersama para sahabat pun memanfaatkan pertemuan dengan saling berbagai cerita dan saling silaturahmi.

Acil Odah pun mengatakan, acara ini dimaksudkan merekatkan silaturahmi dan kebersamaan yang pernah terjalin di masa sekolah atau kuliah. Hal ini sesuai tuntunan agama Islam yang disampaikan Rasulullah.

Acil Odah bersilaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan kerabat dan sahabat di semua jenjang pendidikan, Sabtu (23/03/2024) di Mahligai Pancasila Banjarmasin. (Foto: Adpim Setdaprov Kalsel/katajari.com)

Di momentum ini ujar Ketua TP PKK Kalsel, teman atau sahabat yang sekian lama terpisah, bisa bertemu dan mengenang kembali masa-masa kebersamaan indah atau sweet memories, baik waktu di sekolah maupun kuliah dulu.

“Sebagai shahibul bait, ijinkan ulun menyampaikan permohonan maaf jika ada salah khilaf dan pelayanan yang kurang memuaskan dan terimakasih atas kehadiran bapak, ibu, para sahabat semua” ujar Acil Odah.

Silaturahmi dan buka puasa bersama juga diisi tausiah oleh Guru Ahmad Supian Al-Banjari, lantunan selawat dan doa, lalu buka puasa yang dilanjutkan salat magrib berjamaah dan foto bersama. (adpim/kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *