oleh

Barito Putera Pisah Resmi Djadjang Nurdjaman

Katajari.com Barito Putera dan Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah resmi berpisah. Ini seperti dijelaskan di Instagram resmi klub, Selasa (14/12/2021).

Dijelaskan Barito Putera bahwa keduanya sepakat mengakhiri kerja sama pada Minggu, 13 Desember lalu. Tidak dijelaskan secara detail apa yang membuat kedua tim nemilih berpisah.

Hal ini diperkirakan tak lepas dari pencapaian Barito Putera di BRI Liga 1 2021/2022. Dalam 17 pertandingan yang sudah dijalani, Barito Putera hanya mencatatkan empat kemenangan.

Dari 17 laga itu tim berjuluk Laskar Antasari –julukan Barito Putera– menelan 10 kekalahan dan tiga seri. Alhasil, mereka bercokol di tempat ke-15 atau satu strip di atas zona degradasi dengan 15 angka.

“Tak mudah memang menerjemahkan setiap kejadian menjadi sebuah kebaikan, semoga kita semua bisa mengambil hikmah atas semua perjalanan selama ini,” tulis Barito Putera.

“Terima kasih Coach Djanur atas cinta dan dedikasinya selama kurang lebih 2 tahun perjalanan. Semoga sukses selalu,” sambung pernyataan klub.

Djadjang Nurdjaman di unggahan Barito Putera turut mengucap salam perpisahan. Mantan juru formasi Persib Bandung itu meminta maaf karena tak bisa membawa Barito Putera meraih prestasi.

“Sekali lagi saya mohon maaf bila ada kesalahan baik kata maupun perbuatan selama kita bersama-sama. Saya berdoa semoga kalian dapat lebih baik kembali,” ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Djadjang Nurdjaman menjadi pelatih kesembilan yang tak menyelesaikan tugas bersama klub hingga BRI Liga 1 selesai.

Sebelumnya sudah ada Mario Gomez (Borneo FC), Joko Susilo (Persik Kediri), Hendri Susilo (Persiraja Banda Aceh), Rahmad Darmawan (Madura United), Jacksen F. Tiago (Persipura Jayapura), Igor Kriushenko (Tira Persikabo), Milomir Seslija (PSM Makassar), dan Iwan Setiawan (Persela Lamongan). (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan