oleh

Dibalik Timnas Thailand Ada Manajer Cantik yang Juga Miliarder

Katajari.com Manajer Tim Nasional (Timnas) Thailand, Nualphan Lamsam yang berwajah cantik menjadi sorotan setelah laga Piala AFF 2021, Thailand-Indonesia tadi malam berakhir dengan skor 4-0.

Pasalnya, Dilansir Bangkok Post, Madam Pang, sapaan akrabnya telah berjanji akan memberikan bonus besar kepada Teerasil Dangda dan kawan-kawan, jika Thailand keluar menjadi juara AFF.

Jumlahnya pun cukup fantastis, yakni 20 juta bath atau setara dengan Rp8,6 miliar. Jumlah bonus ini bahkan lebih besar dari yang disediakan penyelenggara AFF, yakni 10 juta bath.

Bukan cuma itu, kecantikan Madam Pang juga menarik perhatian banyak orang. Di usianya yang sudah menginjak 55 tahun, perempuan yang dikenal sebagai seorang Miliarder ini tampak begitu awet muda.

Ingin tahu berbagai fakta menarik tentang dirinya? Dan seperti apa penampilannya dalam keseharian? Berikut daftarnya yang Suara.com lansir untukmu.

1. Pendidikan Tinggi

Kecantikan Madam Pang bisa terlihat saat dirinya menemani Timnas Thailand untuk latihan. Mengenakan midi dress navy bermotif polkadot, ia memadukan tampilannya dengan wedges. Detail leher tinggi dan belt yang dikenakan seakan mempercantik tampilannya.

Madam Pang lahir pada tahun 1966 di Bangkok dan lulus dengan gelar pemasaran dari Universitas Chulalongkorn yang bergengsi, salah satu institut pendidikan tinggi tertua di Thailand.

Dia kemudian mengejar gelar master dalam manajemen di Universitas Boston. Saat ini ia menikah dengan Pol. Kolonel Naras Savestanan, direktur jenderal Departemen Pemasyarakatan di Thailand.

2. Sederet Pekerjaannya

Kali ini, Madam Pang tampil begitu elegan dengan gaun malam off shoulders berwarna hitam. Penampilannya tersebut membuatnya semakin terlihat muda.

Maldam Pang yang elegan memang memiliki banyak jejak di berbagai industri. Selain manajer Timnas Thailand dia juga presiden dan CEO Muang Thai, salah satu perusahaan asuransi non-jiwa terkemuka di Thailand, penulis memoar dan konsul kehormatan untuk Konsulat Lithuania di Bangkok, serta selebriti masyarakat terkemuka.

3. Sepakbola Telah Menjadi Gairah Utamanya

Selain bergaya feminin, Madam Pang juga begitu cantik ketika berpenampilan sporty. Kali ini ia tampak mempesona di pinggir lapangan mengenakan kaos dan celana olahraga.

Ia jiga dikenal pandai menyeimbangkan tanggung jawab perusahaannya yang terkenal, sambol membuat terobosan di dunia olahraga yang didominasi lelaki sebagai manager liga utama Thailand Port Football Club.

Dia menegaskan bahwa sepak bola telah menjadi gairah utama dalam hidupnya dan bahwa mengelola tim nasional adalah posisi yang tetap dekat di hatinya.

4. Keturunan Miliarder

Lamsam kali ini tampil begitu cantik dengan sequin dress berwarna merah. Penampilan mewah ini hampir menjadi gaya sehari-harinya, terlebih jika melihat latar belakang keluarganya.

Ya, Madam Pang merupakan keturunan generasi kelima dari keluarga Miliarder Lamsam Thailand-Cina yang kuat, pendiri Kasikorn Bank yang terkenal. Sebagai salah satu pemberi pinjaman terbesar di Thailand, ia memiliki aset US$98 miliar dan portofolio yang cukup besar yang mencakup perusahaan asuransi besar.

5. Distributor Hermes di Thailand

Bergaya lebih casual dengan denim putih dan kaos hitam, serta melengkapi tamlilannya dengan cardigan rajut, Madam Pang tampak menenteng tas Hermes yang terkenal.

Pengusaha pemenang penghargaan dan mengaku shopaholic ini memang merupakan salah satu importir awal label desainer di Thailand dan memiliki distributor Hermes, Saint Honorè di Bangkok. Dia juga salah satu pemilik Meister Technik, distributor resmi mobil Audi di negara tersebut. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan