oleh

Kanwil Kemenkumham Kalsel Borong Sembilan Penghargaan dari KPPN Banjarmasin

Katajari.com Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil meraih 9 kategori penghargaan terkait kinerja pelaksana anggaran satuan kerja.

Sebagiamana disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Tri Ananto Putro pada momen puncak perayaan peringatan Hari Jadi ke 77 Dharma Karya Dhika, Sabtu (19/8/22).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi beserta para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan jajaran Kantor Wilayah merasa bangga dan semakin termotivasi lagi untuk mempertahankan.

Juga, eningkatkan torehan prestasi yang menjadi buah manis di peringatan hari jadi Kemenkumham kali ini.

Puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang merupakan hari jadi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dimaknai dengan gelaran sukuran.

Serta penganugerahan penghargaan bagi Insan Pengayoman Kalimantan Selatan yang berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Menjadi sebuah kebanggaan dan buah dari kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh Insan Pengayoman Kalsel selama ini.

Tentu harapannya ke depan dapat mempertahankan raihan positif dan meningkatkannya lebih lagi.

“Dengan semangat HDKD ke-77 mari kita menjadi Insan Pengayoman yang Semakin Pasti dan BerAkhlak, seperti apa yang dipesankan oleh Pak Menteri,” pungkasnya.

Hal bernada positif juga disampaikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Tri Ananto Putro yang selama ini telah bersinergi dan melihat progres dan usaha ditunjukkan oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Tentu ini merupakan torehan penghargaan membanggakan, pada awal kunjungan saya ke Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kakanwil menyambut sinergi dengan baik dan menunjukkannya melalui prestasi yang diraih,” ucapnya.

Ada sebanyak 9 penghargaan yang diterima oleh satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Yaitu, Kinerja Pelaksana Anggaran Pagu Kecil terbaik kedua diraih oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel BPHN dan terbaik ketiga diraih Kanwil Kemenkumham Kalsel DJKI.

Terbaik pertama Kinerja Pelaksana Anggaran Pagu Sedang dan terbaik pertama Pengelolaan UP/TUP nilai UP Besar berhasil diborong oleh Bapas Kelas I Banjarmasin.

Terbaik ketiga Pengelolaan Belanja Pegawai diraih oleh Lapas Kelas IIB Banjarbaru.

Terbaik kedua Capaian Output (target sedang) diraih oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

Terbaik ketiga Capaian Output (target besar) diraih oleh Rutan Kelas IIB Marabahan.

Kuasa Pengguna Anggaran Terbaik Pagu Sedang diraih oleh Rudi Sarjono selaku Kepala LPKA Kelas I Martapura.

Selaku Koordinator Pelaksana Anggaran Pagu Kecil Terbaik Kedua diraih oleh Lilik Sujandi selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Penghargaan lainnya yakni terbaik pertama Kinerja Pelaksanaan Anggaran Pagu Kecil diraih Rutan Kelas IIB Pelaihari dari KPPN pelaihari. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan