oleh

Perindo Kalimantan Selatan Targetkan 8 Kursi di Kabupaten Banjar

-Politik-8.814 views

Katajari.com Jika Partai Perindo Kalimantan Selatan (Kalsel) di tingkat DPRD Provinsi Kalsel memasang target akan mendudukkan kadernya dalam setiap Komisi, maka di tingkat DPRD Kabupaten Banjar ditargetkan meraih 8 kursi.

Statemen politik ini diutarakan Ketua DPW Partai Perindo Kalsel H Kasmili SAP MAP kepada katajari.com, bahwa target itu disertai dengan sikap optimis.

Karena, kader-kader Partai Perindo Kalsel merupakan kader-kader pilihan yang potensial dan sudah memiliki kantong-kantong massa pemilih.

Apalagi, keyakinan dan kepercayaan ini bertambah setelah Perindo di tingkat pusat menggandeng alim ulama ternama,Dr. Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A (Guru Bajang) berada di deretan kepengurusan.

“Tuan Guru Bajang sebagai Pembina di tingkat DPP Perindo,” cetus Kasmili, Rabu (18/5/2022).

Adanya target di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Kalsel, Kasmili membeberkan sekarang ini Perindo mempunyai paradigma baru menerapkan politik cerdas berintegritas.

“Perindo berkomitmen penuh sebagai partai politik yang bersih, berintegrasi dan antikorupsi. Saat ini saja banyak politisi senior, muda dan potensial, hingga mantan pejabat dan purnawirawan bergabung di Perindo Kalsel,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan