oleh

Perseden Denpasar Berpesta Gol di Gawang Persemar Martapura

Katajari.com Kekuatan Perseden Denpasar tak berkurang ketika dihantam badai Covid-19 datang.

Perseden tetap pesta gol ke gawang Persemar Martapura 4-1 dalam laga pembuka grup I Liga 3 2021/2022 di Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu (6/2/2022).

Perseden Denpasar sempat dibuat gelisah ketika tujuh pemain terindikasi terpapar Covid-19 sebelum laga digelar. Alhasil, Perseden harus mengubah total skema yang dibuat dalam latihan.

Untungnya, perubahan ini tak sampai mempengaruhi mental bertanding Perseden. Mereka sudah unggul dua gol pada babak pertama lewat Arga Bima menit ke-33 dan Reza Yulian menit ke-37.

Dua gol tambahan kembali dibuat pada babak kedua melalui Ferdy Saputra menit ke-75 dan Antawijaya menit ke-87. Lawan hanya bisa membalas sebiji gol lewat M Fachril menit ke-65.

Pelatih berlisensi A AFC ini berharap para pemain tak larut dalam euforia. Musuh terberat akan dihadapi pada Rabu (09/02/22), ketika bersua tuan rumah Gresik United.

“Ini ujian bagi saya pribadi dan tim. Apakah saya bisa melewati ujian ini atau tidak. Kami nothing to lose saja. Pokoknya, saya harus memberikan penampilan terbaik untuk masyarakat Denpasar,” tutur Wayan Sukadana.

Laga lawan Gresik United memang berat. Selain hantaman badai Covid-19, Perseden juga terancam kehilangan Arga Bima dan Ferdy Saputra yang mengalami cedera.

Praktis, Perseden hanya menyisakan 15 pemain yang siap tampil melawan Gresik United.

Para pemain tersisa diharapkan bisa tampil maksimal untuk mencuri poin dari Gresik United. (indosport.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan