Persiapan Tuan Rumah MTQ Nasional, LPTQ Kalimantan Selatan Laksanakan Rakerda

Katajari.com Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Sulkan menghadiri Pembukaan Rakerda Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Kalsel Tahun 2022 di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (21/6/2022).

“Kesempatan rakerda ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada ketua dan seluruh pengurus LPTQ, yang selama ini telah mencurahkan pikiran dan tenaganya, untuk pengembangan tilawatil Qur’an di Kalimantan Selatan,” ujar Sulkan.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang nantinya sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29 pada Oktober 2022 mendatang, diharapkan dapat mengukir prestasi cemerlang di banua sendiri.

“Kita berupaya untuk meraih sukses ganda, yaitu sukses prestasi dan sukses sebagai tuan rumah,” lanjut Sulkan.

Agenda tersebut merupakan tugas mulia dan besar bagi semua pihak untuk menyukseskan MTQ Nasional yang sudah 50 tahun lebih dilaksanakan di luar banua.

“Kurang empat bulan lagi, pihaknya akan menyelenggarakan MTQ Nasional ke-29 dan akan melayani kafilah-kafilah, yang datang dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Rakerda LPTQ dihadiri juga oleh Kepala Biro Kesejahteraan Setdaprov Kalsel Solhan, Kepala Kemenag Wilayah Kalsel, Muhammad Tambrin dan Sekretaris LPTQ Provinsi Kalsel, Ahmad Bugdadi.

Tinggalkan Balasan