oleh

Relawan Sobat Anies Kabupaten Banjar Deklarasi di Martapura

-Politik-8.102 views

Katajari.com Puluhan relawan Sobat Anies dari berbagai kecamatan di Kabupaten Banjar, Sabtu (19/2/2022) siang sekitar pukul 14.00 Wita berkumpul di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecaha Martapura untuk mendeklarasikan dukungan kepada H Anies Rasyid Baswedan SE MPP PhD maju di Pilpres 2024.

Relawan Sobat Anies Kabupaten Banjar ini menyatakan siap memberikan dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebut sebagai Capres RI 2024-2029.

Mengenakan baju warna kuning kunyit bergambar kandidat Capres Anies Baswedan, dengan penuh semangat di bawah terik mahatari mereka serempak menyatakan sikap melakukan deklarasi dukungan Anies Baswedan di depan tulisan prasasti MARTAPURA yang ada di alun-alun ibukota Kabupaten Banjar.

“Kami relawan Sobat Anies Kabupaten Banjar menyatakan deklarasi dukungan Haji Anies Rasyid Baswedan menjadi calon presiden periode 2024-2029, bersatu mewujudkan Indonesia yang lebih baik bersama orang baik. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala meridhoi perjuangan kita semua. Amin ya rabbal alamin,” ucap mereka.

Ketua Koordinator Sobat Anies Kabupaten Banjar Nunung dan Ketua Koordinator Sobat Anies Kalsel Ferawati memberikan keterangan pers, Sabtu (19/2/2022). (Foto: katajari.com)

Ketua Koordinator Deklarasi Relawan Sobat Anies Kabupaten Banjar Muhammad Suryani mengemukakan, mendukung Anies Baswedan maju di Pilpres 2024 merupakan dukungan murni.

“Kami berkeinginan Anies Baswedan menjadi Presiden RI periode 2024-2029 karena Anies Baswedan pilihan yang cocok memimpin Republik Indonesia, bukan hanya memimpin Jakarta. Anies Baswedan adalah milik rakyat Indonesia bukan hanya milik warga Jakarta,” ungkap, Nunung, sapaan Muhammad Suryani.

Ketua Koordinator Sobat Anies Kalsel Ferawati Makaminan yang dikonfirmasi perihal relawan Sobat Anies mengutarakan, Sobat Anies telah memiliki banyak relawan yang terbentuk di berbagai kabupaten dan kota di Kalsel.

“Sudah ada empat daerah melakukan deklarasi, Sobat Anies Provinsi Kalimantan Selatan yang terdiri perwakilan kabupaten dan kota. Kemudian, dilanjutkan deklarasi daerah daerah, seperti Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Barito Kuala, Banjar, berikutnya akan disusul Kota Banjarbaru dan daerah lainnya,” cetus Fera.

Komentar

Tinggalkan Balasan