oleh

Relawan Sobat Anies Semakin Melebar di Kalimantan Selatan

-Politik-5.951 views

Katajari.com Setelah waktu lalu relawan Sobat Anies dari Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan Hulu Sungai Selatan (HSS) mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies Baswedan sebagai capres RI 2024-2029, giliran ratusan relawan Sobat Anies Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang memprolamirkan diri memberikan dukungan.

Deklarasi relawan Sobat Anies Kalsel ini berlangsung di ruang terbuka publik kawasan siring Patung Bekantan di Banjarmasin, Sabtu (15/1/2022) siang.

Dihadiri relawan Sobat Anies dari perwakilan 13 kabupaten dan kota di Kalsel, yang sekaligus membacakan deklarasi dukungan masing-masing daerahnya.

Deklarasi relawan Sobat Anies itu juga nampak mendapatkan dukungan tokoh politisi nasional asal banua, Drs H Sofwat Hadi SH, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2004-2009 dan 2009-2014 yang juga purnawirawan Polri berpangkat Komisaris Besar.

Ketua Koordinator Deklarasi Sobat Anies Kalsel, Fera Makaminan mengutarakan deklarasi ini diikuti perwakilan kabupaten dan kota di Kalsel.

Setelah dua kabupaten melakukan deklarasi, kemudian berlangsung tingkat provinsi. Berikutnya, nanti menyusul kabupaten dan kota lainnya.

“Relawan Sobat Anies dari kabupaten dan kota lainnya di Kalimantan Selatan masih menyusun rencana untuk melaksanakan deklarasi,” cetus dia.

Perempuan bercadar ini menyebutkan, banyaknya warga Kalimantan Selatan yang memberikan dukungan terhadap pencalonan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024-2029 tentu karena melihat kredibilitas Gubernur DKI Jakarta itu dinilai sukses dan berhasil memimpin ibukota Indonesia.

“Bapak Anies Baswedan bukan hanya milik warga Jakarta tapi sudah sepantasnya menjadi milik seluruh rakyat Indonesia. Bapak Anies memang layak diusung sebagai Presiden mendatang,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan