Relawan Sobat Anies Sowan DPW NasDem Kalimantan Selatan

Politik1,123 Views

Katajari.com Bersimpati terhadap Partai NasDem yang siap mengusung Anies Baswedan menjadi Capres RI 2024, relawan Sobat Anies Kalimantan Selatan (Kalsel) sowan ke DPW NasDem Kalsel di Jalan RO Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (13/10/2022) siang.

Kunjungan silaturahmi DPW Sobat Anies Kalsel ini dimotori ketuanya, Ferawati Makaminan, dan disambut Sekretaris DPW NasDem Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha bersama pengurus lainnya.

Silaturahmi penuh keakraban ini digelar di Lantai I sekretariat DPW Nasdem Kalsel.

“Kami komitmen mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan, apalagi 90 persen DPW se Indonesia waktu itu sepakat mengusung dan memberikan dukungan untuk mencalonkan beliau,” ungkap Rozanie.

Setiap DPW menyodorkan lima nama dan diperoleh tiga nama terbanyak yang diusulkan DPW-DPW se Indonesia, ialah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Andika Perkasa.

Relawan Sobat Anies Kalimantan Selatan (Kalsel) sowan ke DPW NasDem Kalsel di Jalan RO Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (13/10/2022) siang. (Foto: katajari.com)

Sebelum dan sesudah NasDem mengusung mencalonkan Anies Baswedan, sebut Rozanie, pihaknya sudah kunjungan ke masyarakat-masyarakat untuk menanyakan calon presiden yang mereka sukai.

“Hasilnya, realistis, saya mendengar langsung dari masyarakat, Bapak Anies Baswedan paling banyak yang disenangi,” imbuhnya.

Anggota DPRD Kalimantan Selatan ini juga menyatakan, DPW Nasdem Kalsel dan DPD NasDem se Kalsel, sangat terbuka dengan relawan-relawan pendukung Anies Baswedan, berkolaborasi bersama-sama memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024.

Pernyataan NasDem Kalsel ini disambut gembira dan antusias Ketua DPW Sobat Anies Kalsel Ferawati Makaminan, yang disebutkannya bahwa Sobat Anies Kalsel telah terbentuk di seluruh kabupaten dan kota di Kalsel.

“Hampir keseluruhan relawan Sobat Anies di tingkat kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan sudah melakukan deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan,” cetus Mak Fera, sapaan Ferawati Makaminan.

Tinggalkan Balasan