Sang Raja Dangdut Sapa Warga Abirau Karang Intan

Katajari.com Sebelum menjumpai Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor di kediaman di Banjarmasin, Sang Raja Dangdut H Rhoma Irama sempat menyapa warga Desa Abirau Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Rabu (13/7/2022) malam.

Kehadiran Rhoma Irama sebelum ke kediaman rumah dinas Gubernur, juga menjadi sebuah surprise bagi masyarakat Desa Abirau Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar setelah melakukan pertandingan persahabatan Futsal dengan Paman Birin FC di lapangan Futsal Mahligai Pancasila.

Pasalnya, Bang Haji datang ke Gedung Mahligai Pancasila menyapa warga Abirau.

Disapa langsung Bang Haji Rhoma Irama pun, para warga pun gembira dan bersorak riang.

Seperti yang diungkapkan Pembakal Slamet Udin saat kehadiran sang raja dangdut tadi malam.

Asa kada (rasa tidak) percaya nah idola Ulun (saya) mulai bahari, malam ini ada di depan mata,” ungkapnya.

Sempat menyanyikan lagu untuk menghibur dan memberikan kejutan kepada para hadirin di Mahligai Pancasila, sang raja dangdut Rhoma Irama juga mengajak para hadirin untuk berdoa, agar pemimpin Banua Kalsel ini diberikan kesehatan, kekuatan dalam membangun daerah dan banyak diberikan rezeki.

Jalinan silaturahmi antara Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dengan Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor terjaga dengan baik.

Hal ini terlihat dari kehadiran sosok yang akrab di panggil Bang Haji Rhoma Irama ke kediaman rumah dinas Gubernur Kalsel di Banjarmasin bersama beberapa pengurus Fahmi Tamami, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK dan manajemen sang raja dangdut pada Rabu (13/7/2022) malam.

Pertemuan Gubernur Kalsel Paman Birin dengan Rhoma Irama dan rombongan tadi malam, juga membahas agenda kegiatan sang raja dangdut di banua khususnya teknis acara Sholawatan yang akan diselenggarakan di Bumi Sholawat 88 di Desa Kiram pada Kamis (14/7/2022) malam yang rencananya sang raja dangdut akan memberikan Tausiyah.

Tinggalkan Balasan