Tekad Lisa Halaby Mulai Mendapat Simpati Tokoh Sungai Tiung dan Bangkal

Lisa Halaby silaturahmi ratusan tokoh masyarakat dari Kelurahan Bangkal dan Sungai Tiung, Sabtu (15/6/2024) di Hotel Rodhita. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Katajari.com Tekad Hj Erna Lisa Halaby atau lebih akrab Lisa Halaby untuk membawa Banjarbaru kembali bersinar, mulai mendapatkan simpati dari tokoh Kelurahan Sungai Tiung dan Bangkal Kecamatan Cempaka.

Setelah malam sebelumnya bersilaturahmi tokoh masyarakat Kelurahan Cempaka dan Kelurahan Palam, Lisa Halaby kembali silaturahmi ratusan tokoh masyarakat dari Kelurahan Bangkal dan Sungai Tiung, Sabtu (15/6/2024) di Hotel Rodhita.

Lisa Halaby terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada ratusan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Tak hanya berkenalan namun Lisa Halaby secara terbuka menerima dialog antara warga yang hadir dengan dia terkait visi dan misinya pada pencalonan sebagai Wali Kota Banjarbaru periode 2024-2029 mendatang.

Sayuti, seorang tokoh masyarakat RT 1 RW 1 Kelurahan Bangkal menyatakan kedatangannya hanya ingin tahu lebih dalam tentang sosok Lisa Halaby.

“Kehadiran kami di acara ini ingin lebih tahu sosok ibu Lisa, karena kami ingin mendukung pencalonan ibu Lisa. Kami juga harus mengajak yang lain nantinya untuk memilih dan mendukung pencalonan ibu Lisa Halaby,” tegasnya.

Ia juga mengharapkan agar Lisa Halaby meyakinkan kepada masyarakat tentang visi dan misinya agar masyarakat mengetahui perubahan bakal dibawanya.

“Kami juga ingin tau visi misi beliau agar masyarakat tentunya yakin atas pencalonan ibu Lisa,” imbuh dia.

Edo, warga Bangkal menambahkan, dia siap membantu dan mendukung pencalonan ibu Erna Lisa Halaby maju menjadi Wali Kota Banjarbaru.

“Insya Allah kami siap membantu pencalonan ibu Lisa,” katanya singkat.

Simpati lain datang dari Ruslan, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Tiung yang ingin mengetahui berapa partai yang mendukung Lisa Halaby nantinya.

“Kami ingin tau sudah berapa partai yang akan menjadi perahu majunya ibu Lisa,” tanyanya saat dialog.

Lisa Halaby yang saat itu didampingi tim, Ujud menyatakan bahwa sudah melamar ke delapan partai politik.

“Alhamdulillah saya melamar delapan partai, saat ini masih dalam proses menunggu SK, delapan partai itu adalah, PDIP, NasDem, PAN, PKB, PKS, Gerindra, PKB dan Golkar, soal perahu mana yang akan mengusung pastinya akan disampaikan,” paparnya.

Lisa Halaby pada silatutrahmi dan dialog dengan tokoh warga Sungai Tiung dan Bangkal yang hadir. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Hj Lisa Halaby juga menyampaikan bahwa dirinya sudah meracik dan menyiapkan Visi Misi yang nantinya akan disampaikan pada saat sudah resmi ditetapkan sebagai calon.

“Soal visi yang jelas akan dibuat dalam visi kota, kami sudah meracik bumbu-bumbunya. Nanti pada saatnya pasti alan diumumkan apa yang menjadi visi misi saya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Lisa Halaby juga mengenalkan dirinya kepada tokoh masyarakat tetang kegiatan dan aktivitasnya baik saat menjadi ASN maupun kegiatan di Yayasan Abdul Azis Halaby.

“Di Yayasan Abul Azis Halaby kami bergerak dalam bidang kemasyarakatan, sosial, agama dan pendidkan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa di Yayasan Abdul Azis Halaby juga mengadakan pengajian rutin di Majelis Halaby bagi masyarakat.

“Dengan dasar aktivitas saya yang selalu bersentuhan masyarakat secara langsung menjadikan diri saya ingin berbuat lebih banyak bagi Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Di sisi lain, saat ditanya bagaimana menyikapi beberapa dukungan tokoh masyarakat yang disampaikan secara langsung saat silaturahmi.

“Terus terang tak menyangka melihat fenomena antusiasnya dukungan yang disampaikan masyarakat, tentunya ini semakin menguatkan saya. Beberapa hari belakangan¬† saat melakukan sosialisasi, alhamdulillah masyarakat menanggapi positif,” katanya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *