oleh

Winda: Takajut Ulun Dapat Hadiah Paket Umrah Haji Zanie

Katajari.com Winda Armila Putri adalah seorang warga Desa Pejambuan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Ia adalah peserta vaksin covid-19 dan penerima hadiah paket umrah dari Haji Zanie (H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha), anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketika dilaksanakan pengundian hadiah paket umrah oleh Haji Zanie, setelah ditekan tombol undian ternyata nomor induk kependudukan dan nama Winda tertera di layar proyektor.

Pihak tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar segera menghubungi bersangkutan dan diterima langsung oleh Winda, lantas Haji Zanie berkomunikasi dan mengabarkan berita gembira itu.

“Kamu, Winda Armila Putri mendapatkan hadiah paket umrah dari dingsanak (saudara) Haji Zanie,” ujar Rozanie, Rabu (5/1/2022) di Banjarbaru.

“Bujurankah (benarkah)?,” ujar Winda, dengan nada tanya dan seolah tak percaya menerima kabar baik tadi.

“Ini bujuran (benar)!.” Sahut Rozanie, yang merupakan anggota legislatif terpilih 2019-2024 tingkat provinsi untuk daerah pemilihan Kabupaten Banjar.

“Takajut ulun (terkejut saya) dapat hadiah paket umrah Haji Zanie,” ujar Winda lagi.

Selain Winda ada satu lagi penerima hadiah paket umrah, namun kali ini khusus untuk para tenaga kesehatan (nakes) Kabupaten Banjar, dan beruntung adalah Fitri Salmiati Amd dari Puskesmas Sungai Tabuk 1 Kecamatan Sungai Tabuk.

Lalu, 20 pemenang hadiah hiburan berupa uang tunai senilai Rp500.000 per orang, terdiri 10 warga dan 10 nakes.

Antara lain, Marhani, Mansyah, Hamimah, Ratna, Mujaki, Muhammad Rafii, Juhair, Norhilaliah, Mariatul Ijabah, Rudiansyah

10 nakes; Nuhasanah Amd, Fatriani Olfah, Purwanti, Nor Hasanah, Rifah AMd, Aspihani SSIT, Nurdin Fikri, M Pazriyanor, Annida Syahlina, Norliana.

“Ada seribuan lebih nakes dan 300 ribu warga yang kami ikutkan undian sesuai data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, baik tenaga kesehatan dan warga sudah vaksin pertama dan kedua,” ujar kader Nasdem, Rozanie.

Komentar

Tinggalkan Balasan