Iriana Jokowi Luwes Dengan Berbalut Busana Adat

Nasional4,922 Views

Katajari.com Di perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tau HUT RI Ke-77, istri Presiden Jokowi sekaligus Ibu Negara Iriana Joko Widodo asik bergoyang dengan iringan musik dangdut persembahan siswa asal Banyuwangi, Farel Prayoga.

Sambil menggunakan baju adat Dolomani dari Buton, Sulawesi Tenggara dengan hiasan besar di kepala dan warna ungu yang cukup mencolok, tidak menghalangi tubuh perempuan nomor satu Indonesia itu untuk bergoyang.

Meski berjoget sambil duduk, namun terlihat Iriana sangat menikmati berjoget di saat perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat.

Iriana bergoyang sambil menepuk dan memutar kepalan tangannya. Gerakan ibu tiga anak ini terlihat sangat luwes dan enjoy menikmati.

Selain Iriana, peserta upacara kemerdekaan RI di Istana terlihat ikut bergoyang bersama Farel Prayoga. Para peserta ini juga terlihat luas bergoyang meski masih menggunakan baju adat sekalipun.

Farel Prayoga sendiri menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ di hadapan para pejabat negara termasuk Jokowi. Lagu dinyanyikan sebanyak dua kali untuk menghibur dan disambut meriah para tamu yang duduk di podium utama.

“Tak oyak’o, aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu. Kuberharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada pak Jokowi,” nyanyian Farel.

Farel merupakan penyanyi cilik yang dikenal setelah membawakan cover lagu “Ojo Dibandingke” milik Denny Caknan di media sosial. Video penampilannya di berbagai platform digital, terutama TikTok, telah ditonton puluhan juta kali. Saat ini, Farel duduk di bangku sekolah kelas 6 SD Kepundungan 2 Banyuwangi, Jawa Timur. (suara.com)

Tinggalkan Balasan