Lisa Halaby Semakin Dikenal Warga Kota Banjarbaru Dengan Silaturahmi Terstruktur

Warga Kota Banjarbaru tampak senang dan antusias bersilaturahmi Lisa Halaby. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Katajari.com Hj Erna Lisa Halaby atau akrab disapa Lisa Halaby semakin dikenal luas di kalangan masyarakat Kota Banjarbaru dengan sosialisasi melalui penyebaran pemasangan baliho di lokasi strategis, ditambah silaturahmi terstruktur bersama tokoh tokoh masyarakat.

Sampai sejauh ini Lisa Halaby sudah silaturami bertatap muka dengan tokoh tokoh masyarakat dari tiga kecamatan  di salah satu hotel di Kota Banjarbaru, secara bergantian ia menerima aspirasi dari mereka.

Salah satu Tim pemenangan Hj Erna Lisa Halaby, Wahyudin SP memgatakan tiga kecamatan tersebut adalah Kecamatan Banjarbaru Selatan, Banjarbaru Utara dan Cempaka.

“Sementara ini libur dulu karena perayaan hari raya kurban, nanti tanggal 20 Juni 2024 akan kembali ada pertemuan dengan tokoh masyarakat dari Kecamatan Landasan Ulin,” terangnya, Selasa (18/6/2024) sore).

Lisa Halaby semakin dikenal luas di kalangan masyarakat Kota Banjarbaru dengan sosialisasi melalui baliho. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Laki-laki yang sering dipanggil Ujud tersebut mengatakan bahwa sejauh ini masyarakat antusias merespon positif dengan rencana pencalonan Lisa Halaby di Pilwali Kota Banjarbaru 2024.

“Respon masyarakat cukup baik, bahkan ada yang secara terang-terangan sudah menyatakan dukungannya,” tambah dia.

Di tempat berbeda, Hj Erna Lisa Halaby saat dikonfirmasi terkait dukungan dari beberapa tokoh dan elemen masyarakat mengatakan dirinya semakin termotivasi dan mantab untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

“Alhamdulillah, saya gembira dan tambah semangat dengan adanya dukungan dari berbagai kalangan. Selain silaturahmi secara terbatas, tim juga sudah melalukan sosialisasi terbuka dengan memasang baliho saya di beberapa titik,” katanya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *