Pegawai Bioskop Sindir Penonton Tak Beli Makanan, Panen Kecaman

Nasional5,136 Views

Katajari.com Seorang perempuan pegawai bioskop mendadak viral dan menjadi sasaran perundungan publik di media-media sosial.

Pasalnya, pegawai bioskop itu membuat konten video TikTok menyindir penonton bioskop yang hanya datang menonton film tanpa membeli makanan di outlet mereka.

Dilihat SuaraSumbar.id pada akun Instagram @igtainmenttt, Jumat (16/9/2022), perempuan pegawai bioskop itu berjoget sembari menyindir penonton.

“Gaya elite, nonton ke bioskop beli makanannya sulit,” demikian tulisan dalam video pegawai bioskop tersebut.

Kontan saja warganet yang melihat video itu marah dan mengecam sindiran pegawai bioskop tersebut.

“Masalahnya apa kalau cuma beli tiket? Kan mau nonton, bukan makan,” kata warganet.

“Saya kalau makan ya ke restoran. Kalau nonton ya di bioskop,” kecam yang lain.

Selundupkan makanan

Tidak dipungkiri, menyantap camilan sembari menonton film adalah kenikmatan tersendiri. Tak heran, bioskop juga menjual camilan untuk bisa dinikmati di dalam studio saat film diputar.

Pengunjung pun hanya boleh membawa makanan yang dijual di bioskop. Sayangnya, harga yang cukup mahal membuat sejumlah orang memilih sembunyi-sembunyi membawa makanan dari luar.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @shawaff. Dalam unggahan itu, seorang pelajar yang hendak menonton film di bioskop menyempatkan diri pergi ke sebuah restoran cepat saji terlebih dulu.

Ia kemudian membeli satu paket makanan lewat layanan drive-thru. Tentunya, makanan tersebut tak diperbolehkan masuk ke dalam bioskop.

Untuk mengatasi hal ini, pelajar tersebut tak habis pikir. Ia kemudian mengeluarkan ember bekas popcorn dan menaruh semua makanan di dalamnya.

Tak sampai di situ, ember tersebut lantas ditutup dengan kardus yang sudah ditempeli popcorn. Sekilas, wadah tersebut terlihat seperti popcorn yang baru saja dibeli di bioskop.

Dengan santai ember bioskop itu dibawa masuk ke dalam studio. Benar saja, petugas tak menyadari maupun mencurigai aksi pelajar ini dan ia bisa santai menikmati makanan cepat saji sembari menonton film.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Tapi ini kalau ketahuan bakal malu banget,” komentar seorang warganet. (SuaraSumbar.id)

Tinggalkan Balasan