Polwan Cantik AKP Rita Kawal Demo Aksi Hari Tani Nasional

Nasional1,200 Views

Katajari.comSosok polwan cantik AKP Rita Yuliana belakangan kerap dihubung-hubungkan dengan mantan Kavid Propam, Brigejn Fery Sambo, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Gosip ini pun sampai sekarang hanya isapan jempol dan tidak ada bukti valid terkait hubungan antara AKP Rita dengan Ferdy Sambo.

Jadi bulan-bulanan netizen, AKP Rita masih tetap menjalan aktivitasnya sebagai polwan seperti biasa. Terbaru, AKP Rita kini tampil dengan imej baru.

AKP Rita saat ini mengenakan hijab saat menjalankan tugas sebagai seorang polwan. Seperti yang ia lakukan saat mengawal jalannya aksi demo para petani di hari Tani, Selasa 27 September 2022.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram pribadinya @ritasorchayuliana, AKP Rita berada di tengah-tengah masa pendemo hari Tani yang berlangsung di gedung DPR/MPR.

Terlihat AKP Rita menggunakan hijab berwarna hitam. Meski cuaca terik, AKP Rita tampak berada di tengah-tengah pendemo.

Di foto yang lain, tampak AKP Rita membagikan air mineral ke sejumlah para pendemo.

Sementara itu, mengutip dari kanal Youtube Suara.com, massa kaum tani yang tergabung dalam Komite Nasional Pembaruan Agraria (KNPA) telah mendatangi kawasan Gedung DPR RI, Selasa (27/9/2022).

Pantauan Suara.com di lokasi, pada pukul 10.00 WIB massa aksi telah berkumpul di depan gedung DPR. Sejumlah spanduk tuntutan juga dibawa oleh massa aksi.

“Hentikan perampasan tanah dan kriminalisasi petani,” seru massa aksi.

“Cabut UU Cipta Kerja dan Seluruh Kebijakan Yang Bertentangan Dengan UUPA 1960.” pinta massa aksi. (Suarabekaci.id)

Tinggalkan Balasan