oleh

Prilly Latuconsina Susul Raffi Ahmad, Miliki Klub Persikota Tangerang

Katajari.com Aktris Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik klub bola Persikota Tangerang. Prilly Latuconsina mengumumkan bahwa dirinya resmi bergabung dengan melalui akun Instagram pribadinya lewat unggahan video singkat, Minggu (30/1/2022).

Prilly Latuconsina kemudian menuliskan caption, “Perempuan juga bisa!” pada awal keterangan video.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya,” ujar Prilly dikutip dari MataMata.com.

Prilly juga bertekad untuk membawa klub sepak bola yang bermarkas di Kota Tangerang itu untuk naik kelas, bahkan menjadi juara Liga 1.

“Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!” tulis @prillylatuconsina96.

Video tersebut mengungkapkan awal mula Prilly bergabung dengan Persikota. Berawal dari admin Instagram @persikotafc1994 yang menyapa aktris berusia 25 tahun itu lewat pesan langsung atau DM, mengajak melihat latihan para punggawa.

Tawaran tersebut disambut baik oleh Prilly. Usai menengok sesi latihan, Prilly tampak tertarik dengan klub yang saat ini berada di Liga 3 tersebut.

Dalam video dia terlihat melakukan pembicaraan serius, yang berakhir dengan pendatanganan surat-surat kepemilikan klub.

Pengumuman itu disambut baik oleh pengikut Instagram Prilly, dengan ucapan selamat mengalir pada kolom komentar, di antaranya dari musisi Kevin Aprilio dan penulis novel A. Fuadi yang memberi respons “Keren,” juga co-founder Ruangguru.com, Iman Usman, yang memberi semangat “Let’s go!”

Pada pertengahan tahun lalu aktor Gading Marten mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang menyusul sejumlah selebritas yang terjun dalam dunia sepak bola, termasuk Raffi Ahmad.

Raffi telah terlebih dahulu menerjuni dunia sepak bola dengan mengakuisisi Cilegon United, menjadi RANS Cilegon FC, Maret tahun lalu.

Langkah tersebut juga diikuti oleh YouTuber dan pengusaha Atta Halilintar yang mengakuisisi PSG Pati menjadi AHHA PS Pati pada Juni. (Antara)

Komentar

Tinggalkan Balasan