Relawan Sobat Anies Kalsel Konsolidasi Rapatkan Barisan

Politik2,901 Views

Katajari.com Relawan Sobat Anies Kalimantan Selatan (Kalsel) tiada henti menggalang dukungan terhadap Anies Baswedan. Jumat (22/4/2022) di Hotel Zuri Banjarmasin, dilaksanakan konsolidasi untuk merapatan barisan pendukung.

Konsolidasi ini dibalut dengan silaturahmi sekaligus koordinasi bersama para koordinator dan pendukung dari kabupaten dan kota di Kalsel.

Rembuk relawan se Kalsel yang dihadiri hampir seratus orang, ini diisi buka bersama puasa, salat magrib berjamaah dan diskusi terkait semakin massif dukungan dan tingginya elektabilitas kepada Anies Baswedan untuk wilayah Kalsel.

Koordinator Relawan Sobat Anies Kalsel Ferawati Makaminan mengatakan, Anies Baswedan semakin bertambah simpati warga Kalsel untuk mendukungnya sebagai capres RI periode 2024-2029.

Sebagian Relawan Sobat Anies Kalimantan Selatan dari mak-mak. (Foto: katajari.com)

“Beberapa daerah di Kalsel sebagai relawan Sobat Anies sudah mulai mempersiapkan diri deklarasi menyusul empat kabupatan dan kota yang telah dahulu deklarasi dukungan,” katanya.

Antusiasnya berpuluh-puluh relawan datang ke acara silaturahmi, menambah keyakinan juga meningkatnya elektabilitas Anies Baswedan.

“Silaturahmi ini menyatukan semangat, tekad dan niat mendukung Anies Baswedan,” imbuhnya.

Diungkapkan Ferawati yang didampingi koordinator Anies Baswedan dari kabupaten dan kota di Kalsel, akun sosial media milik relawan Sobat Anies Kalsel terus mengalami peningkatan jumlah ketertarikan masyarakat untuk menyukai.

Tinggalkan Balasan