oleh

Sobat Anies Kabupaten Tanah Bumbu Deklarasi Dukungan

-Politik-1.796 views

Katajari.com Giliran Sobat Anies Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia periode 2024-2029.

Ini artinya dukungan terhadap Anies Baswedan untuk menjadi Capres Republik Indonesia periode 2024-2029 terus datang tak terbendung, termasuk dari Kalsel.

Deklarasi dukungan Sobat Anies Tanah Bumbu digelar Minggu (15/5/2022) di Pantai Rindu Alam Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir, Tanbu, Kalsel.

Nampak sebagian besar mereka mengenakan seragam bergambar Anies Baswedan, dan sebagian lagi mengenakan pakaian adat khas Bugis.

Dinahkodai Nuri Setiawan atau biasa disapa Bang Iwan, Sobat Anies Tanah Bumbu optimis untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres Tahun 2024 yang akan datang.

Koordinator Sobat Anies Kalsel Verawati Makaminan (dua kiri) turut menghadiri deklarasi. (Foto: Sobat Anies Tanah Bumbu)

Hal senada juga disampaikan Verawati yang biasa disapa dengan sebutan Mak Vera, Ketua DPW Sobat Anie Provinsi Kalimantan Selatan ini juga hadir pada deklarasi tersebut.

Koordinator lapangan Rasuni dan Kusniah Hasiani juga menyampaikan keyakinan bahwa Anies Baswedan mampu untuk menang pada Pilpres mendatang.

“Kami memiliki keyakinan kuat Anies Baswedan bakal mampu membawa perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik bersama orang baik,” kata Rasuni.

“Tak ada keraguan untuk mendukung Anies Baswedan kalau ingin Indonesia maju dan lebih baik,” imbuh Kusniah Hasiani.

Yuha seorang Relawan Sobat Anies Tanah Bumbu membacakan deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan diikuti dengan semangat oleh para peserta lainnya.

Di tempat sama, Verawati mengungkapkan keharuannya atas sikap warga Kabupaten Tanah Bumbu yang menginginkan presiden baru dan memilih Anies Baswedan.

“Setelah deklarasi dukungan oleh Sobat Anies Provinsi Kalimantan Selatan, kemudian Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Banjar, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kota Banjarmasin, lalu dilanjutkan Kabupaten Tanah Bumbu, maka berikutnya akan menyusul kabupaten dan kota lainnya yang sudah mempersiapkan deklarasi dukungan dalam waktu dekat,” papar Verawati.

Komentar

Tinggalkan Balasan