Sobat Anies Partisipasi Donor Darah di DPW NasDem Kalsel

Politik1,656 Views

Katajari.com Partai NasDem Kalimantan Selatan memperingati HUT ke 11 bertempat di kantor DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan (Kalsel), Kota Banjarbaru. Kegiatan digelar secara sederhana dengan acara sukuran potong tumpeng sekaligus bhakti sosial donor darah, Jumat (11/11/2022) siang.

Kemeriahan bukan hanya berkumpulnya kader dan pengurus, namun turut dimeriahkan kehadiran berpuluh puluh relawan pendukung Anies Baswedan yang turut menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

Antrean para pendonor darah memenuhi meja pemeriksaan kesehatan dan pendataan peserta, diikuti kader dan pengurus Partai NasDem Kalsel, juga relawan pendukung Anies Kalsel dan Sobat Anies Nasional Kalsel.

Wakil Sekretaris Bapillu DPW Partai NasDem Kalsel Damai Makkie mengemukakan, kegiatan hari ini sebagai ungkapan rasa sukur dan harapan pada HUT NasDem ke 11.

“Hari ini merupakan hari bahagia seluruh kader NasDem se Indonesia, karena hari ini adalah HUT NasDem ke 11,” katanya.

Wakil Sekretaris Bapillu DPW Partai NasDem Kalsel, Damai Makkie (tiga kiri) di kegiatan HUT ke 11 NasDem, Jumat (11/11/2022) di Banjarbaru. (Foto: Katajari.com)

Diutarakannya, dirangkaian HUT ini DPW NasDem Kalsel menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan perayaan HUT bersama seluruh kader NasDem se Indonesia via zoom dengan DPP NasDem.

“Harapan kami kader NasDem Kalsel dengan bertambahnya usia ke 11, NasDem bisa bertambah pula suara dan kursinya di parlemen dan siap memenangkan capres Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024,” ucapnya.

DPW Nasdem Kalsel dan relawan Anies ikuti perayaan HUT bersama seluruh kader NasDem se Indonesia via zoom dengan DPP NasDem, Jumat (11/11/2022) siang. (Foto: Katajari.com)

Ketua DPW Sobat Anies Nasional Kalsel Fera Makaminan atas nama relawan dari Sobat Anies Kalsel mengungkapkan selamat ulang tahun ke 11 NasDem dan terima kasih sudah diundang menghadiri HUT ke 11 Partai NasDem di kantor DPW NasDem Kalsel.

“Sebagian relawan Sobat Anies Kalsel yang hadir ini berasal dari Banjarmasin, Banjarbaru, dan Kabupaten Banjar,” imbuhnya.

Dikatakan Fera, kehadirannya dan rekan rekan pendukung Anies Baswedan dalam memperingati HUT ke 11 NasDem karena sejalan dengan langkah politik NasDem.

Partai politik yang pertama menyatakan mengusung dan mendukung pencalonan Anies Baswedan. Memilih pilihan yang tepat sebagai pemimpin Indonesia di masa depan, sosok intelektual pemikir dan leadership luar biasa.

“Kami mengapresiasi luar biasa NasDem, memilih Anies Baswedan yang sudah terbukti berhasil memimpin DKI Jakarta dan layak memimpin Indonesia. Sekali lagi pula kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 11 NasDem,” kata Fera.

Tinggalkan Balasan