Syair Maulid Habysi Pembuka Deklarasi Sobat Anies Banjarbaru

Politik1,130 Views

Katajari.comPelaksanaan deklarasi dukungan Sobat Anies Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk Anies Rasyid Baswedan maju di Pilres 2024 diawali dengan pembacaan maulid habysi, Sabtu (18/6/2022) di Danau Seran, Kelurahan Guntung Manggis.

Setelah selesai pembacaan maulid habsyi yang merupakan syair doa-doa untuk Nabi Besar Muhammad SAW, disambung lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Suasana khusuk dan hening ini disambung senandung mars Sobat Anies, yang merupakan ungkapan semangat buat Anies Baswedan bersama para relawan.

Berikutnya, Agus Mulyanto sebagai Ketua DPD Sobat Anies Kota Banjarbaru dan Ferawati Makaminan sebagai Ketua DPW Sobat Anies Provinsi Kalsel, menyampaikan sambutan dan apresiasi kepada para relawan.

Agus Mulyanto dan Ferawati Makaminan berikan keterangan pers kepada media, Sabtu (18/6/2022). (Foto: katajari.com)

Pembacaan deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan menjadi capres RI 2024-2029 di Pilpres 2024, dilakukan Agus Mulyanto diiringi barisan relawan.

“Kenapa kami memilih dukungan kepada Anies Baswedan? Anies kinerjanya  baik selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, jadi kami anggap layak dan cocok dicalonkan sebagai Presiden RI 2024-2029,” kata Agus.

Ferawati menambahkan, paradigma selama ini pada Pilpres 2019 harus diubah. semua harus bersatu untuk Indonesia lebih baik, tidak berbicara 01 atau 02 apalagi Kampret dan Kadrun.

“Tidak menghina dan mencela, hingga menghujat yang lain seperti ditunjukkan Anies Baswedan,” kata Ferawati.

Tinggalkan Balasan