oleh

Crazy Rich Asal Andara Alami Saraf Kejepit, Langsung Operasi

Katajari.com Crazy Rich asal Andara alias Raffi Ahmad mendadak dilarikan ke rumah sakit usai mengeluh sakit pinggang. Ia mengaku memang sudah sakit pinggang sejak bermain bola dan tambah nyeri usai menggendong anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

“Sayang pinggang aku nyeri sakit banget, kemarin udah dioles balsem tapi ini masih sakit,” keluh Raffi Ahmad ke Nagita Slavina dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Rabu (16/3/2022).

Nagita Slavina pun menduga ada yang salah dengan saraf suaminya. Ia pun langsung membuat janji agar Raffi Ahmad bisa segera berobat.

“Aku udah lama nggak gendong-gendong yang berat, kemarin gendong Rafathar terus langsung berasa nih kecetet,” ucap Raffi Ahmad.

Setelah melakukan pemeriksaan di klinik khusus nyeri saraf dan tulang belakang, benar saja Raffi Ahmad mengalami penyempitan saraf.

Dilihat dari hasil rontgen, dokter yang menangani Raffi Ahmad memperlihatkan saraf pinggangnya yang terjepit.

“Ini sakit karena ini sarafnya sedikit ketekan, ini saraf kejepitnya mas Raffi,” kata dokter yang menangani Raffi Ahmad sambil menunjuk hasil rontgen.

Melihat saraf tersebut posisinya mengkhawatirkan, dokter menyarankan Raffi Ahmad untuk segera melakukan endoskopi. Hal itu semacam operasi kecil dengan minim rasa sakit yang bisa membuat pasien langsung pulang tanpa rawat inap.

“Kalau dulu harus di operasi, kalau sekarang teknologi udah bagus, di endoskopi,” kata dokter.

Dengan sigap Raffi Ahmad pun langsung menelpon Nagita Slavina untuk memberi kabar. Ia pun melalui operasi saraf kejepit dengan lancar. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan