Habib Husin Al Haddad Tausiah Pada Pelaksanaan Maulid di PTAM Intan Banjar

Banjarbaru3,859 Views

Katajari.com Habib Husin bin Najib Al Haddad asal Surabaya sampaikan tausiah pada pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang digelar PTAM Intan Intan Banjar bersama karyawan dan undangan, Jumat (28/10/2022) pagi.

Sebelum Habib Husin berikan siraman rohani, kesejukan lantunan syair-syair salawat dikumandangkan habib Haidar bin Abdullah Al Haddad asal Surabaya  mengawali pelaksanaan kegiatan.

Lantunan salawat seperti Khoril Bariyah, Mughrom, Shollallahu ala Muhammad semakin membuat jemaah larut dalam kerinduan terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW.

Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie atas nama pribadi dan pemerintah daerah sampaikan terima kasih kepada PT AM Intan Banjar,  karena telah diundang untuk bersama sama hadir dalam peringatan maulid tersebut.

Menurut Said Idrus yang juga juriat Nabi,  peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada hakikatnya merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada junjungan umat tersebut.

”Makna penting peringatan ini adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan nabi besar Muhammad,” ucapnya.

Dirinya berharap Allah SWT memberkati jemaah yang berhadir dan mendoakan PT AM Intan Banjar dengan segala kebaikan.

”Semoga PTAM Intan Banjar terus memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk masyarakat, sesuai visi misi yang dimiliki,” ucapnya.

Habib Husin bin Najib Al Haddad asal Surabaya sampaikan tausiah pada pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di PTAM Intan Intan Banjar, Jumat (28/10/2022) pagi. (Foto: Kominfo Kabupaten Banjar)

Sementara Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar juga sampaikan terima kasihnya kepada seluruh undangan. Kepada para karyawan diharapkan agar bisa mengambil suri tauladan nabi untuk diterapkan di kehidupan sehari hari.

“Kami berharap dari peringatan maulid tahun ini bisa membuat kami mawas diri agar selalu jujur dan berlaku adil dalam menjalani pekerjaan dan mengabdikan diri pada perusahaan,” harapnya.

Sementara, di dalam tausiahnya Habib Husin bin Najib Al Haddad asal Surabaya mengharapkan agar seluruh jemaah yang hadir bisa mengambil bekal dalam pelaksanaan maulid ini.

”Jadikan kehadiran kita semua di sini mendapat kecintaan dari Allah dan Rasulullah. Jadikan seluruh perilaku terpuji Nabi Muhammad sebagai bekal kita dalam mengarungi kehidupan sehari hari, agar kita pulang ke haribaan Allah nanti mendapatkan syafaat nabi dan dikumpulkan disurga bersamanya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan