Jurnalis di Kota Banjarbaru Dapat Bantuan Sapi Kurban Dari Hasnuryadi

Rudy Azhary (tiga kiri) menyerahkan daging kurban kepada petugas kebersihan Kota Banjarbaru, Rabu (19/6/2024) siang. (Foto: katajari.com)

Katajari.com Puluhan wartawan atau jurnalis di Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan mendapatkan bantuan satu ekor sapi kurban dari anggota DPR RI H Hasnuryadi Sulaiman, Rabu (19/6/2024) siang di Banjarbaru.

Bantuan satu ekor sapi kurban pada Iduladha 1445 Hijriah ini disampaikan melalui Hj Nahdatun Nusrah atau Diah Iwansyah dan diterima perwakilan jurnalis yang biasa liputan di Kota Banjarbaru, Rudy Azhary.

Dipilihnya para jurnalis untuk menerima bantuan satu ekor sapi, kata Ibu Diah, karena kehadiran mereka selama ini turut mengawal pembangunan dan memberitakan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat. Kami dengar juga akan dibagikan kepada wartawan dan petugas kebersihan,” ujarnya, Rabu (19/6/2024).

Rudy Azhary sampaikan informasi pelaksanaan ibadah kurban oleh jurnalis atau wartawan di Kota Banjarbaru, Rabu (19/6/2024) siang di Banjarbaru. (Foto: katajari.com)

Rudy Azhary yang dikonfirmasi membenarkan bahwa daging sapi kurban bantuan H Hasnuryadi dibagikan untuk para wartawan atau jurnalis di Kota Banjarbaru, dan sebagian juga diberikan kepada para petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru.

Mewakili para rekan rekan awak media di Kota Banjarbaru, kata Rudy Azhary, mengucapkan terimakasih karena masih ada tokoh yang masih ingat dan peduli kepada wartawan.

“Terimakasih atas bantuan sapinya. Dagingnya kami bagikan kepada rekan-rekan dan petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Menurut Rudy, para petugas kebersihan adalah salah satu komponen masyarakat yang mengabdikan dirinya untuk menjaga lingkungan dan kota tetap bersih dan nyaman dilihat setiap harinya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *