oleh

Kominfo Kabupaten Banjar Dinobatkan Sebagai Kominfo Terproduktif

-Banjar-4.102 views

Katajari.com Penghargaan sebagai Kominfo Terproduktif Tingkat Nasional Tahun 2021 diberikan kepada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) atau Dinas Kominfo Kabupaten Banjar, oleh ANTARA Digital Media.

Penghargaan ini disampaikan ANTARA Digital Media diterima oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Kepala DKISP Banjar HM. Aidil Basit, di Mahligai Sultan Adam Lantai I Martapura, Rabu, (12/01/2022) siang.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan pihak ANTARA Digital Media beraudiensi sekaligus menyerahkan penghargaan.

CEO ANTARA Digital Media Darmadi mengatakan, kedatangan mereka ke Kabupaten Banjar dengan maksud kerjasama layanan komunikasi publik.

Memperluas jejaringnya dalam menyampaikan informasi publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintahan melalui media digital baik indoor dan outdoor.

ANTARA Digital Media saat ini sudah mengembangkan jejaringnya ke seluruh Indonesia, dan akan memasang media dalam ruang sebanyak 5.000 titik, sementara sudah terpasang 700 dari Aceh hingga Papua.

“Bupati Banjar tadi juga sepakat dengan kami untuk saling memanfaatkan media milik pemerintah, media yang akan berangkat dari perspektif pemerintah. Bupati Banjar tadi mengharapkan kerjasama ini, dan kamipun menyambut baik hal itu,” ujarnya.

Reza berharap media dibangun bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin di Kabupaten Banjar dan pihaknya mengapresiasi Kabupaten Banjar yang selama ini sudah mengirimkan konten produktif kepada ANTARA Media Digital.

“Sehingga bisa menduduki rangking 1 secara nasional, karena sebelumnya telah menduduki rangking 4,” imbuhnya.

Turut hadir dalam Audiensi ini Kepala DKISP Banjar, HM. Aidil Basit dan Sekretaris DKISP Faisal.

Juga, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik M Hamdani, Kasi Pengelolaan Opini Publik Dismayanti, Kasi Hubungan Media dan Layanan Informasi Publik Muhari, serta Pengelola Media Center dan Kemitraan Media Akhmad Irsyadi, Manajer Kerjasama dan IT M Reza Firmansyah, Manajer Penjualan Handry M Wiranto.

Komentar

Tinggalkan Balasan