Banjar  

Kominfo Kabupaten Banjar Pastikan Koneksi Internet Aman

Kepala DKISP Kabupaten Banjar HM Aidil Basit memantau kesiapan personil dan peralatan di lokasi haul, Kamis (26/1/2023). (Foto: Kominfo Kabupaten Banjar)
Kepala DKISP Kabupaten Banjar HM Aidil Basit memantau kesiapan personil dan peralatan di lokasi haul, Kamis (26/1/2023). (Foto: Kominfo Kabupaten Banjar)

Katajari.com Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) HM Aidil Basith lakukan cek lapangan memantau kesiapan personel dan alat di lokasi pelaksanaan haul ke 18 Guru Sekumpul (KH M Zaini Ghani) di Kampung Keramat, Kamis (26/01/2023) siang.

Ia memastikan jaringan Internet dan CCTV siap dalam pelaksanaan haul ke 18 KH Zaini bin Abdul Ghani di Kampung Keramat atau Desa Keramat Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basit menjelaskan, pemantauan dilakukan pada delapan titik CCTV yang terpasang, mulai dari simpang empat Darussalam hingga titik akhir jembatan Dalam Pagar.

“Kita juga melihat Posko Command Center Haul Akbar yang juga dapat digunakan para jurnalis sebagai pusat informasi dan kegiatan pengiriman berita, alhamdulillah dari hasil pemantauan koneksi jaringan aman tak ada kendala,” ujar Basith.

Basih juga menginformasikan, kegiatan haul ini dapat disaksikan melalui kanal Youtube Suara Banjar dan di dengarkan melalui Radio Suara Banjar 100.4 fm.

Dirinya juga sampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak dalam pengadaan akses jaringan terutama Bidang E Government yang bekerja keras dalam mengupayakan agar akses jaringan maksimal di tempat pelaksanaan acara.

Selain lakukan pantauan, Aidil Basith juga bersinergi secara tatap muka dengan pihak Dishub Provinsi Kalsel, Polres Banjar di posko kegiatan guna menginformasikan keberadaan CCTV dan penyampaian info lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *