Lisa Halaby Melalui Yayasan Abdul Azis Halaby Distribusikan 150 Ekor Sapi Kurban

Yayasan Abdul Azis Halaby melalui Pimpinan Majelis Taklim Halaby, Erna Lisa Halaby mendistribusikan 150 ekor sapi kurban di sejumlah lokasi di Kota Banjarbaru pada momen Iduladha 1445 H ditahun 2024. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Katajari.com Yayasan Abdul Azis Halaby melalui Pimpinan Majelis Taklim Halaby, Erna Lisa Halaby mendistribusikan 150 ekor sapi kurban di sejumlah lokasi di Kota Banjarbaru pada momen Iduladha 1445 H di tahun 2024.

Tidak saja warga pada beberapa kelurahan di Kota Banjarbaru yang menerima distribusi dan mendapatkan berkah daging kurban, wartawan di Koda Idaman Banjarbaru turut kebagian satu ekor sapi dari Yayasan Abdul Azis Halaby.

Satu ekor sapi untuk wartawan dan warga setempat itu disembelih di Kompleks Taman Palam, Kelurahan Guntung Manggis, Senin (17/6/2024) tadi.

Bahkan, daging dari satu ekor sapi ini dibagikan sebanyak 120 bungkus untuk masyarakat pada dua kompleks di Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin. Yakni, Kompleks Taman Palam dan Kompleks Guntung Manggis Living Style.

Pelaksanaan ibadah kurban di Kompleks Taman Palam, Kelurahan Guntung Manggis, Senin (17/6/2024) tadi. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Ketua Kompleks Taman Palam, Chandra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Lisa Halaby untuk melaksanakan penyembelihan sapi dan penyaluran daging kurban di tempat mereka.

“Semoga amal ibadah dan doa selalu diijabah Allah subhanahu wa taala,” ucapnya.

Penyaluran hewan kurban yang dilakukan Yayasan Abdul Azis Halaby sendiri dilakukan sudah setiap tahun berjalan. Setiap kelurahan mendapatkan satu ekor sapi bantuan bahkan ada pula dibantu tiga ekor sapi. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *