Momen Peringati HUT Korpri, Donor Darah hingga Juara Lomba Paduan Suara

Banjarbaru1,589 Views

Katajari.com Momen memperingati HUT ke-51 Korpri 2022 memiliki kesan bagi Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), karena meraih juara lomba Paduan Suara antar instansi lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru.

HUT ke 51 Korpri tahun 2022 ini dirangkai pula dengan mengadakan kegiatan sosial dan mengikuti ajang perlombaan lainnya di lingkungan Pemko Banjarbaru.

Direktur RSD Idaman Banjarbaru, Danny Indrawardhana, MMRS melalui Kepala Unit Humas, Andri Hamidansyah menyampaikan bahwa untuk kegiatan sosial yang diadakan pihaknya ialah aksi donor darah.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Senin (21/11/2022) tadi hingga Sabtu mendatang (26/11/2022).

“Rangkaian memperingati HUT Korpri, kami mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah. Pelaksanaannya dalam satu minggu ini dipusatkan di Unit Transfusi Darah RSD Idaman Banjarbaru,” katanya, Rabu (23/11/2022).

Dijelaskan Andri, untuk peserta kegiatan donor darah kali ini melibatkan seluruh ASN di instansi SKPD Pemko Banjarbaru.

Untuk agendanya sendiri, ucap dia, telah diatur dengan durasi pelaksanaan setiap hari dari pukul 08.00 Wita hingga 15.00 Wita.

Kegiatan donor darah mulai Senin (21/11/2022) sampai Sabtu (26/11/2022). (Foto: Humas RSD Idaman Kota Banjarbaru)

“Puncaknya pada hari Sabtu. Itu nanti semua guru dari tingkatan SD sampai SMP yang dijadwalkan mengikuti donor darah,” terang Andri.

Selain mengadakan kegiatan sosial, RSD Idaman Banjarbaru juga turut berpartisipasi dalam perlombaan yang diadakan memperingati HUT Korpri.

Mulai dari paduan suara, pembacaan panca prasetya Korpri serta pertandingan Mini Soccer antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dibuka secara langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, Senin (21/11/2022) lalu.

Adapun dari berbagai perlombaan yang diikuti tersebut, terbaru tadi RSD Idaman Banjarbaru sukses meraih juara di lomba paduan suara.

Dengan membawakan lagu hymne “Banjarbaru Juara” ciptaan Wali Kota Banjarbaru, tim paduan suara RSD Idaman berhasil memukau para juri dan tamu undangan yang hadir.

Penampilan paduan suara RSD Idaman Kota Banjarbaru sukses meraih juara. (Foto: Humas RSD Idaman Kota Banjarbaru)

Atas diraihnya juara tersebut, Maya Sonea sebagai Kasubag Kepegawaian sekaligus koordinator Tim Paduan Suara RSD Idaman Banjarbaru mengucapkan rasa terima kasih atas usaha tim paduan suaran dan dukungan seluruh jajaran manajemen RSD Idaman Banjarbaru, terkhusus Direktur Danny Indrawardhana.

“Usaha kami dari tim paduan suara sangat didukung dari teman-teman di RSD Idaman. Apalagi dari bapak Direktur yang selalu memberikan semangat kepada kami. Ini kegiatan yang positif dan semoga akan dilaksanakan secara berkelanjutan dari tahun ke tahun,” tuturnya. (Humas RSD Idaman Banjarbaru)

Tinggalkan Balasan