Paman Birin Dukung Peningkatan Layanan PT Air Minum Intan Banjar

Kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2023 dan Rencana Kerja Perusahaaan (RKP) 2024, Rabu (7/2/2024). (Foto: Media Center Kominfo Kalimantan Selatan/Katajari.com)

Katajari.com Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan dukungan peningkatan pelayanan air bersih oleh PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) kepada masyarakat.

Dukungan ini disampaikan Paman Birin melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Kemasyarakatan, Husnul Hatimah saat kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2023 dan Rencana Kerja Perusahaan (RKP) 2024, Rabu (7/2/2024).

Husnul Khatimah mengungkapkan, RKP tahun ini ada beberapa agenda yang  perlu pembahasan.

“Alhamdulillah, RUPS berjalan lancar dan tadi ada tiga agenda yang sudah dibahas,” katanya.

Pembahasan itu telah mendapat persetujuan dari para pemegang saham PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda), juga ada laporan pertanggung jawaban.

Husnul menerangkan, agenda kegiatan kali ini pada pertemuan RUPS, adalah RKP di tahun 2024, evaluasi RUPS tahun 2023, pengajuan calon utama komisaris utama untuk PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda).

“Intinya kita setuju saja beberapa masukan tambahan ditindak lanjuti, RKP 2024 juga menyesuaikan masukan para pemegang saham,” ucapnya.

Di tempat sama, Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda), Syaiful Anwar mengemukakan kalau pengajuan calon utama komisaris utama sudah dicatat di notaris dan semua pertanggung jawaban sudah disetujui.

“Untuk pelantikan komisaris utama sendiri kami tinggal menunggu pengesahan RUPS luar biasa,” pungkasnya.

Berdasarkan hasil rapat tim panitia seleksi tanggal 12 Januari 2024 tentang seleksi administrtasi Komisaris Utama PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) diumumkan empat nama yang memenuhi syarat lolos tahapan penjaringan seleksi administrasi untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Adalah, Akhmad Bayhaqie, ST, MT, Ikhwansyah, M.Kes, Irwan Jaya, ST, MT, dan Nashrullah Shadiq, S.Hut, M.Si.

Terpilih dan diputuskan melalui RUPS sebagai Komisaris Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) ialah Ikhwansyah. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *