Rapat Finalisasi Round Down di Aula Gawi Sabarataan

Suasa rapat finalisasi round down Hari Jadi ke 23 Kota Banjarbaru, Senin (11/4/2022) di aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru. (Foto: MedCenBjb)

Katajari.com Untuk memantapkan acara puncak Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru Tahun 2022 maka dilaksanakan Rapat Finalisasi Acara Hari Jadi Ke-23 Kota Banjarbaru.

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs. H. Said Abdullah, M.Si, unsur Forkopimda Kota Banjarbaru, dan seluruh Tim Pelaksana Hari Jadi Ke-23 Kota Banjarbaru Tahun 2022 di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru pada Senin (11/04/2022).

Rapat ini bertujuan untuk membahas terkait Round Down acara puncak Hari Jadi Ke-23 Kota Banjarbaru Tahun 2022 yang telah disusun oleh Seksi Acara Tim Pelaksana Hari Jadi Ke-23 Kota Banjarbaru.

Round Down acara ini telah disusun sedemikian rupa sehingga suasana bulan Ramadhan tetap terasa serta tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Penyusunan Round Down acara puncak Hari Jadi Ke-23 Kota Banjarbaru Tahun 2022 ini sebelumnya telah dikoordinasikan dengan Walikota Banjarbaru H.M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH sehingga hal ini telah mendapat restu dari orang nomor 1 di Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru menghendaki puncak acara Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru ini dilaksanakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi arti penting dari Hari Jadi itu sendiri bagi masyarakat.

Puncak Hari Jadi Ke-23 Kota Banjarbaru ini akan dilaksanakan selama 2 hari yakni pada tanggal 19 April 2022 yang diisi dengan kunjungan ke makam tokoh Banjarbaru, Peresmian Rumah Kemasan yang akan menjadi salah satu ikon Kota Banjarbaru untuk memajukan UMKM, dan penyerahan penghargaan-penghargaan terkait kegiatan Hari jadi.

Untuk tanggal 20 April 2022 diisi dengan melaksanakan rapat paripurna di DPRD Kota Banjarbaru, dan sebagai penutup akan dilaksanakan Sholat Hajat di Mesjid Agung Al-Munawwarah.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs. H. Said Abdullah, M.Si bahwa Round Down acara puncak Hari Jadi Ke-23 Kota Banjarbaru Tahun 2022 yang telah disampaikan oleh Koordinator Seksi Acara Mutia Syafariahadi, SH sudah sangat baik.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs. H. Said Abdullah, M.Si memimpin rapat finalisasi round down acara puncak Hari Jadi Ke-23 Kota Banjarbaru Tahun 2022. (Foto: MedCenBjb)

Namun yang perlu diperhatikan pada saat pelaksanaan saja yang semua harus saling mendukung terutama terkait ketepatan waktu sehingga selama 2 hari pelaksanaan acara puncak Hari Jadi dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Memang ini tidak ada yang perlu didiskusikan lagi, semua sudah bagus susunannya dan saya yakin waktunya akan cukup semua,” ucap Said Abdullah

Ia juga menyarakan agar susunan acara dalam kegiatan tidak terulang-ulang ataupun petugas pelaksananya yang itu-itu saja terutama laporan Ketua Panitia Hari Jadi dan Pembacaan Doa.

Waktu pelaksanaan acaranya pun diperhatikan, jangan sampai terlalu lama sehingga mengganggu pelaksanaan ibadah bulan Ramadan. (MedCenBJB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *