oleh

Sukuran Milad ke 34 Secara Sederhana dan Penuh Religi

Katajari.com Memeriahkan milad ke 34, PT. Air Minum Intan Banjar menggelar Salat Hajat, Maulid dan Tausiyah bersama Habib Najib Al Haddad dan Habib Haidar Al Haddad, bertempat di Aula III PT. Air Minum Intan Banjar, Rabu (15/06/2022) di Jalan Pangeran Hidayatullah Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Hari bahagia tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru yang diwakilkan Staf Ahli Drs. H. Abdul Malik, Dirut PT. Air Minum Intan Banjar Syaiful Anwar, Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie, perwakilan Gubernur Kalimantan Selatan dan beberapa tokoh agama.

Syaiful Anwar menyampaikan, tujuan acara ini adalah sukuran Hari Ulang Tahun PT. Air Minum Intan Banjar ke-34 dengan tema semangat perubahan menjadi perusahaan maju, mandiri dan juara.

Rangkaian acara dimulai dengan Salat Hajat dengan imam Habib Najib Al Haddad, lalu maulid dipimpin oleh Habib Haidar Al Haddad dan tausiyah  juga dipimpin Hbaib Haidar Al Haddad.

“Selamat ulang tahun kepada PT. Air Minum Intan Banjar, karena di umur yang ke-34 ini sudah banyak berpartisipasi dalam proses pembangunan dan pemerintahan Kabupaten Banjar,” Ucap Said Idrus.

Drs. H. Abdul Malik selaku perwakilan Wali Kota Banjarbaru mengatakan, dengan bertambahnya usia ini semoga segala cita-cita yang diinginkan PT. Air Minum Intan Banjar segera dikabulkan oleh Allah SWT,

“Bisa berkembang pesat serta terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya dibidang air bersih dan air minum,” katanya.

Acara sukuran tersebut kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Najib Al Haddad.

Komentar

Tinggalkan Balasan