Syahidah Tak Menyangka Terima Reward Dari PT Air Minum Intan Banjar

Syahidah, warga Jalan Sukamara Komplek Asmi 1 Blok C nomor 2, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru. (Foto: Banjarbaruklik)

Katajari.comPT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) memberikan kejutan kepada salah satu pelanggannya, Syahidah, yang mendapatkan reward berupa gratis tagihan air untuk bulan Mei 2024.

Syahidah yang tinggal di Jalan Sukamara, Komplek Asmi 1 Blok C nomor 2, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, mengaku tak menyangka tetapi senang dengan kabar ini.

Syahidah mengungkapkan bahwa biasanya tagihan air dibayarkan oeh suaminya, dan dia sendiri tidak mengetahui adanya program gratis tagihan air dari PT Air Minum INtan Banjar (Perseroda).

Ketidaktahuan ini membuatnya sempat datang ke kantor PT Air Minum Intan Banjar, karena merasa bingung mengapa tagihannya tertera sudah dibayarkan.

Setelah mendapatkan penjelasan dari petugas PT Air Minum Intan Banjar, Syahidah baru mengetahui bahwa dirinya terpilih sebagai penerima reward gratis tagihan air untuk bulan Mei 2024.

“Suami bilang kalau tagihan sudah dibayar, padahal saya belum bayar, jadi saya datang ke kantor PT Air Minum Intan Banjar menanyakan hal ini,” ujar Syahidah.

Program gratis tagihan air ini sendiri merupakan salah satu inisiatif PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) untuk memberikan manfaat tambahan kepada pelanggannya yang telah setia menggunakan layanan mereka.

Dengan adanya program ini, PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong masyarakat untuk terus mendukung layanan yang mereka berikan.

“Alhamdulillah terimakasih, ternyata kami dapat tagihan air gratis. Selama ini aliran air Alhamdulillah lancar dan bersih,” tutup Syahidah. (kjc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *