Yayasan Abdul Azis Halaby Bangun Gedung Baru Bertingkat di SD Al Halaby Islamic School

Peresmian gedung baru SD Al Halaby Islamic School dan open house dihadiri pembina Yayasan Abdul Azis Halaby, Hj Erna Lisa Halaby, Senin (8/7/2024) di Loktabat Utara Kota Banjarbaru. (Foto: katajari.com)

Katajari.com Gedung baru dan megah SD Al Halaby Islamic School dibangun Yayasan Abdul Azis Halaby di Jalan Intan Raya RT 05 Loktabat Utara Kota Banjarbaru, Senin (8/7/2024).

Pemakaian gedung baru bertingkat dua ini ditandai dengan peresmian gedung sekolah dan open house dihadiri pembina Yayasan Abdul Azis Halaby, Hj Erna Lisa Halaby, Kepala SD Al Halaby Islamic School, Hartini SpdI beserta guru pendidik, tokoh masyarakat, wali siswa dan undangan lainnya.

Rangkaian peresmian penggunaan gedung sekolah baru ini dibarengi peninjauan setiap ruang kelas dan fasilitas pendukung.

Dikonfirmasi di sela sela kegiatan peresmian gedung sekolah dan open house, Pembina Yayasan Abdul Azis Halaby, Hj Erna Lisa Halaby (ELH) membeberkan bahwa gedung ini sudah final dibangun dan siap ditempati pada tahun ajaran baru.

“Alhamdulillah Yayasan Abdul Azis Halaby membangun gedung baru dan finalisasi penyelesaian pembangunan pada Juni 2024 tadi, sekarang sudah bisa ditempati para siswa,” ungkap dia.

Pembina Yayasan Abdul Azis Halaby, Hj Erna Lisa Halaby bersama para guru di depan gedung baru SD Al Halaby Islamic School di Loktabat Utara, Senin (8/7/2024) pagi. (Foto: katajari.com)

Ada sepuluh ruang baru yang dibangun pada bangunan berlantai dua tersebut. Sedangkan jumlah siswa keseluruhan saat ini dari dua angkatan sebanyak 140 orang, dengan jumlah tenaga pendidik 17 orang.

“Kami baru angkatan dua, dan tahun ini menerima 100 siswa untuk lima kelas,” imbuh Lisa Halaby.

Ke depannya, sebut dia, akan terus menambah lagi gedung ruangan kelas baru, juga melakukan peningkatan kualitas tenaga pendidik.

“Semoga pencapaian kualitas siswa dan pengajar terus meningkat,” kata Lisa Halaby, yang peduli peningkatan SDM bidang pendidikan di Kota Banjarbaru. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *