Ziarah dan Tabur Bunga sebagai Penghormatan Para Pahlawan

Banjarbaru2,729 Views

Katajari.com – Pemerintah Kota Banjarbaru dengan seluruh Forkopimda berziarah dan tabur bunga dalammenghormati para pahlwan dan memaknai Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke-23, di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Landasan Ulin, Banjarbaru, Selasa (19/04/2022).

Pemerintah Kota Banjarbaru mengunjungi beberapa makam diantaranya, makam almarhum Drs. H. Ogi Fajar Nuzuli, M.Pd., M.A.P. selaku Wakil Wali Kota Banjarbaru periode 2010-2015 dan makam Almarhum H. Nadjmi Adhani, M.Si selaku Wali Kota Banjarbaru periode 2016-2021.

Hal ini dimaksudkan Pemkot Banjarbaru agar kita semua tidak lupa dengan jasa – jasa pendahulu kita yang telah memberikan dedikasi dan pengorbanan untuk membangun negara, bangsa dan daerah ini.

Dalam sambutannya, Aditya mengatakan agar kita memaknai Hari Jadi Kota Banjarbaru ini dan sebagai salah satu wujud syukur.

Selain itu Pemerintah Kota Banjarbaru juga harus memberikan pengabdian yang terbaik untuk kebaikan masyarakat dan daerah Kota Banjarbaru ini.

“Banjarbaru bisa semaju ini salah satunya adalah berkat jerih payah para pendahulu kita, dan sekarang tugas kitalah untuk meneruskan perjuangan dan semangat pembangunan beliau,” ucapnya

Masih kata Aditya, Kegiatan tabur bunga ini dapat disimbolkan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan dari kita yang masih hidup.

para pejuang terdahulu yang dengan gigihnya mereka merebut dan mempertahankan kemerdekaan, hingga sekarang kita bisa menjalani kehidupan dengan baik, buah dari perjuangan yang telah mereka lakukan. (Media Center Banjarbaru)

Tinggalkan Balasan